Hot

Teddy suami Lina minta bayinya diperhatiin, Sule beri sindiran makjleb

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah dikaruniai anak kelima dari suami barunya, Teddy. Nahas, saat anaknya masih bayi, dia meninggal dunia. Kini, Teddy suami Lina malah menuntut perhatian dari anak-anak Sule.

Gesekan antara suami Lina Jubaedah, Teddy dengan keluarga Sule belum juga usai. Teddy sempat menuntut harta gono gini peninggalan Lina. Selain itu, dia juga menyebut anak Sule, Putri Delina diam-diam mengambil seluruh warisan peninggalan Lina Jubaedah.

Teddy suami Lina minta anaknya diperhatikan

Kini saat keluarga Sule sedang berbahagia dengan kehadiran Nathalie Holscher, Teddy muncul kembali. Dalam wawancara di kanal YouTube SCTV beberapa waktu lalu, dia minta bayinya untuk diperhatikan oleh anak-anak Sule.

Suami LIna Sule, Teddy. Foto: Ayo Bandung
Suami LIna Sule, Teddy. Foto: Ayo Bandung

 Dia menyindir keempat anak Sule yang dianggap memperlakukan bayinya bukan sebagai saudara. “Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga. Karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok,” katanya. .

Kalaupun enggak bisa menengok langsung, setidaknya disapa. “Atau dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya seneng,” kata Teddy, suami Lina Jubaedah.

Tanggapan menohok Sule

Soal kabar Teddy minta bayinya diperhatikan, Sule menanggapi dengan kalem. Menurutnya, tidak mungkin bayi Teddy dan Lina kekurangan. Karena, Putri Delina rutin memberi bantuan setiap bulan.

Putri Delina bersama ibunya, almarhum Lina Jubaedah mantan istri Sule. Foto: Instagram @putridelinaa
Putri Delina bersama ibunya, almarhum Lina Jubaedah mantan istri Sule. Foto: Instagram @putridelinaa

“Tanya sama Putri. Enggak mungkin kekurangan lah, Putri juga tiap bulan dia kasih kok. Kan yang ngurus adek,” kata Sule dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang Kamis, 3 Desember 2020.

Dulu, keluarga Sule sempat meminta agar bayi Lina diurus oleh mereka tapi tidak disetujui Teddy. “Mau dibawa kan enggak boleh tapi enggak diurus. Tanya aja, diurus enggak,” kata Sule dengan sedikit emosi.

Menurut si komedian, seharusnya seorang ayah bisa bertanggung jawab dengan anaknya. Bukan malah meminta diperhatikan oleh orang lain. “Kan seharusnya kalau menjadi laki-laki bertanggung jawab dong, kan itu anaknya. Kenapa mesti yang bertanggung jawab anak-anak saya?” ungkap Sule.

Dia kembali menyebut, kalau anaknya terutama Putri Delina memperhatikan anak Teddy dan Lina. “Kan itu, susu, apa, itu kan anak-anak saya. Kan ngasih juga itu.”

Kalau sekarang Teddy mengklaim kalau bayinya ditelantarkan, itu enggak benar.  Bisa jadi ucapan itu karena Teddy pengin jadi perhatian. “Jadi kalau bilangnya enggak diperhatiin, ya mungkin dia mau masuk infotaiment. Kejar ajalah, kasih lah biar dia ada kerjaan,” tutup Sule.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close