Unik

Tega! Jelang nikah calon tak ada kabar, ternyata kawin lari sama teman sendiri

Menjelang nikah kisah miris harus dialami oleh seorang pria, lantaran secara tiba-tiba calon mempelai wanita tak ada kabar. Ketika dicari tahu penyebabnya, ternyata calonnya dibawa kabur dan dinikahi secara diam-diam oleh temannya sendiri alias kawin lari.

Jelang hari pernikahan tiba, di mana sepasang kekasih diikatkan dalam satu hubungan secara resmi, terkadang ada saja kejadian yang tak diinginkan. Padahal hari pernikahan tentu menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

Baca juga: Viral! Penjual bakso ini tak patok harga dagangannya, alasannya bikin haru

Seperti halnya yang diunggah oleh sebuah akun di media sosial TikTok @Dayatranggakyudenqef. Dalam sebuah video yang diunggah, ia mengisahkan pengalaman tak mengenakan yang menimpa dirinya jelang pernikahan.

Melalui penggalan kalimat pada video, awalnya ia menceritakan bahwa sedang menyiapkan sebuah pernikahan bersama dengan kekasihnya. Pria bernama Dayat Rangga itu pun mengaku, telah mempersiapkan segalanya seperti pakaian pengantin hingga undangan yang telah diedarkan.

Namun Dayat dibuat sedih dan panik lantaran mendadak sang kekasih tak ada kabar, bahkan keluarganya sendiri tak mengetahui keberadaan wanita yang hendak dinikahkannya tersebut.

“Di saat rencana pernikahanku dan fitting baju sudah 100%, Tuhan berencana lain,” kata Dayat.

Jelang nikah calon tak ada kabar, ternyata kawin lari sama teman sendiri. Foto: TikTok
Jelang nikah calon tak ada kabar, ternyata kawin lari sama teman sendiri. Foto: TikTok

“Tiba-tiba keesokan harinya calon istri ku hilang dan tak ada kabar. Keluarganya juga tidak tahu dia kemana. Aku bingung dan stres banget undangan sudah disebarkan,” sambungnya.

Ketika ditelusuri ternyata Dayat menemukan sebuah fakta yang membuatnya terkejut. Bagaimana tidak, kekasih yang menjadi calon istrinya itu diketahui malah kabur dan melarikan diri bersama mantan yang juga temannya sendiri.

Tak berhenti sampai di situ, kesedihan Dayat semakin memuncak tatkala mengetahui bahwa calon istrinya menikah bersama temannya sendiri.

“Dan ternyata dia kabur sama mantannya, dan mantannya adalah temanku sendiri juga. Mereka pergi keluar kota dan nikah diam-diam, betapa hancurnya hati ku Tuhan,” ujarnya.

Jelang nikah calon tak ada kabar, ternyata kawin lari sama teman sendiri. Foto: TikTok
Jelang nikah calon tak ada kabar, ternyata kawin lari sama teman sendiri. Foto: TikTok

Meski diterpa masalah yang cukup berat terlebih telah menyiapkan segalanya pada hari pernikahan dirinya, kini Dayat hanya bisa pasrah dan menyerahkan diri kepada Sang Khalik.

“Rencana-Mu lebih hebat Tuhan dari apa yang aku inginkan, kuatkan hamba Tuhan,” imbuhnya.

Dalam unggahan itu pula Dayat menuliskan sebuah caption yang menjelaskan perasaan dirinya saat ini, “nyesek banget”.

Hingga tulisan ini digarap, unggahan yang telah tayang sebanyak 895 ribu kali itu pun memicu berbagai komentar dari warganet penghuni TikTok.

“Bersyukurlah mas. Ini salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah” balas akun Fitriya.n.

“Berarti dia bukan jodoh yang baik buat kamu mas. Masih banyak cewek yang lebih baik darinya. Tarik sis semangat!,” kata akun 9u5t4f13.

“Nggak usah malu mas, yang seharusnya malu itu calon istri, mas udah gentle ngajak nikah daripada kawin lari,” ujar akun Blackcatcher7.

“Ada jodoh yang lebih baik yang akan Tuhan berikan untukmu, ikhlas kan,” imbuh akun Padhijawa.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close