Hot

Tegar Septian resmi jadi ayah di usia 19 tahun, nama anak jadi sorotan

Kabar bahagia datang dari penyanyi Ku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang, Tegar Septian yang telah resmi menjadi seorang bapak setelah istrinya, Sarah Sheilka melahirkan sang anak. Sarah melahirkan bayi saat kandungannya berusia tujuh bulan.

Berbagai doa dan harapan rekan-rekan tercinta pun dilontarkan kepada pasangan yang menikah pada Maret 2020 lalu. Tegar juga mencantumkan nama sang buah hati di Instagram Stories. Seperti apa fakta kelahiran anak pertama Tegar Septian? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Lagi bahagia 5 artis ini dituduh hamil duluan, Zaskia Gotik merespons

Istri Tegar Septian melahirkan

Penyanyi Tegar Septian telah dikaruniai satu orang anak setelah sang istri, Sarah Sheilka melahirkan pada Sabtu, 24 Oktober 2020. Saat Sarah berada dalam ruang persalinan, pria kelahiran Subang, Jawa Barat tersebut meminta doa kepada para penggemar lewat Instagram Stories.

Anak Tegar Septian
Sumber: Instagram Sarah Sheilka

Bismillah ya Allah semoga dilancarkan segalanya, aamiin,” begitu keterangan yang dituliskan Tegar Septian sambil memperlihatkan ruang persalinan di Instagram Stories.

Tak beberapa lama kemudian, Tegar banyak mengunggah kembali postingan rekannya yang menampilkan dirinya sedang memeluk sang bayi. Paras lucu sang buah hati pun menjadi sorotan publik.

Baca juga: Anaknya dibilang haram, istri Tegar Septian: Otak gunanya buat apa?

Sementara Sarah Sheilka mengungkapkan perasaan bahagia lewat tulisan berlatar hitam di Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut, wanita 23 tahun ini mengaku akan membuat video tentang kelahiran sang buah hati.

Hallo teman teman thank you yang udah ngedoain. Insha Allah nanti aku bakal upload video di YT (YouTube) tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun lahir jauh dari HPL tapi engga apa-apa yang penting bayinya sehat,” tulis Sarah.

Anak Tegar Septian

Lantas, doa baik pun dilontarkan para rekan untuk kelahiran anak tercinta Tegar dan Sarah. Pria 19 tahun itu pun terlihat sangat bahagia berada di samping bayinya.

Anak Tegar Septian
Sumber: Instagram Tegar Septian

Baca juga: 6 Artis nikahi janda, Stefan William hingga Tegar Septian

“Selamat brade @tegar_official dan @sarahsheilka udah menerima karunia dari Allah berupa lahirnya putra yang lucu. Mudah-mudahan kelak ia bisa menjadi anak yang saleh dan selalu tabah dalam menghadapi cobaan hidup,” ungkap salah satu rekan Tegar.

Dalam kesempatan itu juga, salah satu rekannya mengungkapkan nama anak Tegar dan Sarah. Dia bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Congrats @tegar_official atas kelahiran anak pertama,” pungkas rekannya sambil mengunggah foto kebersamaan Tegar Septian dan sang anak.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close