Hot

Teken kontrak dengan Netflix, Harry-Meghan bakal beberkan kisah hidup?

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya menandatangani kerja sama dengan Netflix. Namun tidak seperti yang diisukan beberapa bulan lalu, kontrak Harry-Meghan untuk sebuah film dokumenter, film panjang, acara televisi hingga serial anak.

Isu beredar keduanya tampil di Netflix dalam rangka membeberkan kisah hidupnya, namun hal itu salah. Bukan soal kehidupan pribadi mereka, namun bergabungnya Harry-Meghan adalah untuk menghadirkan konten yang menyoroti tentang humanisme.

Baca juga: Meghan Markle pernah berikan hadiah tak layak untuk Kate Middleton?

Dilansir laman Variety kontrak baru Harry-Meghan bersama bersama Netflix ini akan berlangsung dalam beberapa tahun.

“Kehidupan kami, baik secara independen satu sama lain dan sebagai pasangan, membuat kami untuk memahami kekuatan jiwa manusia, keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan koneksi,” kata Meghan dan Harry dalam sebuah pernyataan.

Lebih lanjut Meghan mengatakan bahwa kontennya akan menggaet beberapa komunitas kemanusiaan tempat Meghan bergabung beberapa tahun lalu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto:

“Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungannya, untuk menyoroti masalah kemanusiaan dan tujuannya di seluruh dunia, fokus kami adalah membuat konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan,” lanjut isi pernyataan tersebut.

Harry dan Meghan akan fokus pada pembuatan berbagai macam serial tentang kisah dan masalah yang dekat dengan mereka, seperti yang akan disorot oleh organisasi nirlaba mereka, Archewell. Beberapa proyek sedang dalam pengembangan, termasuk dokumentasi alam serta serial animasi yang berpusat pada wanita inspiratif.

“Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penceritaan yang kuat melalui lensa yang jujur ​​dan dapat diterima,” ujar Harry dan Meghan.

Meghan mengaku dirinya senang bekerja dengan Ted dan tim di Netflix yang jangkauannya belum pernah terjadi sebelumnya.

“Ini akan membantu kami berbagi konten yang berdampak serta membuat orang lain untuk bertindak,” lanjutnya.

Duke dan Duchess ingin menyoroti beragam masalah kehidupan baik di depan ataupun di belakang kamera. Hal tersebut dianggap mendatangkan rasa optimisme masyarakat di seluruh dunia.

“Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka. Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita bersama mereka yang dapat membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja,” ujar co-CEO Netflix dan chief content officer, Ted Sarandos.

Pendapatan Harry Meghan ke dua selama pandemi

Kerja sama dengan Netflix diduga merupakan pendapatan kedua selama Harry-Meghan menjalani masa pandemi.

Keduanya dilaporkan belum menghasilkan uang sejak meninggalkan kerajaan Inggris. Dua pasangan Sussex (Meghan-Harry) ini resmi menjauh dari tugas-tugas senior kerajaan mereka pada bulan Maret 2020 lalu. Itu artinya keduanya resmi mandiri secara finansial.

Hoax fatwa haram Netflix
Fatwa haram Netflix ternyata hoax

Dilansir laman Cosmopolitan, Pernyataan mandiri secara financial juga diumumkan keduanya, tak lama setelah keduanya meninggalkan istana Inggris. Padahal kala itu hingga 5 bulan berlalu Meghan-Harry belum juga mendapatkan sumber penghasilan.

Menurut reporter kerajaan Katie Nicholl, hingga kini keduanya belum benar-benar mendapatkan penghasilan.

Baca juga: Ketauan! Meghan Markle gosipin Kate Middleton sebelum kenal, ngiri?

“Mereka benar-benar perlu menghasilkan uang. Mereka sudah berada di LA. sejak Maret, mereka meninggalkan keluarga kerajaan pada akhir Maret, dan sampai sekarang, mereka belum benar-benar mendapatkan apa-apa,” ujar Nicholl kepada Entertainment Tonight.

Meski tak punya penghasilan namun Nicholl mengatakan Meghan-Harry telah menandatangani kontrak dengan Harry Walker Agency (sebuah perusahaan yang mewakili Obama dan Serena Williams) pada bulan Juni 2020.

Dengan kontrak itu, keduanya akan mendapatkan penghasilan hingga US$1 juta atau sekitar Rp14 miliar di setiap penampilan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close