Hot

Blak-blakan Kiki Amalia, single tapi punya teman tidur

Hops.id – Pesinetron Kiki Amalia memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Mantan istri pesepakbola Markus Horison itu sekarang sibuk dengan profesi barunya sebagai disc jockey/DJ. Kiki dan Marcus bercerai pada tahun 2012 setelah dua tahun menikah. Delapan tahun berlalu, Kiki Amalia betah menjanda hingga kini.

Kiki sempat bercerita alasan yang membuatnya menggugat cerai Markus dalam sebuah acara talkshow televisi. “Saya meluruskan, saya tidak meninggalkan Markus, saya baik-baik saja. Dia meninggalkan saya. Alasannya enggak tahu, saya enggak bisa buka aib suami saya sendiri,” katanya.

Selain menjadi DJ, Kiki masih aktif menjadi MC di acara off air. Sekali-kali dia masih berakting dalam sinetron. Dia juga menjadi pengusaha dengan bisnis di dunia fashion dan kecantikan. Kiki Amalia wanita yang mandiri.

Kiki Amalia betah menjanda, tapi dia enggak terima jika dianggap sebagai wanita gampangan karena statusnya. Dia pun bercerita soal kehidupannya dalam acara Bisik-bisik Tetangga yang diunggah di chanel YouTube MOP TV. “Gue paling sebel sama pria seperti itu. Janda tuh gampangan, janda bisa dibuat jadi istri kedua, istri simpanan, janda bisa diapain saja, dan gue enggak suka kalau ada pernyataan orang seperti itu,” katanya.

Kiki Amalia. Photo: Instagram @ kikiamaliaworld

Baca juga: Panasnya Kate Middleton waktu pangeran William dipepet supermodel seksi

Blak-blakan soal kehidupan ranjang

Kiki terang-terangan kepada pembawa acara, Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta kalau dia enggak membutuhkan laki-laki. Ia merasa mampu memenuhi kebutuhan dirinya dan anaknya. “Akhirnya gue merasa tidak butuh. Gue sudah sampai titik itu. Gue enggak butuh laki-laki deh. Maksudnya tanpa laki-laki, kenapa sih harus,” ujarnya.

Saat ditanya soal kebutuhan seksual, enggak disangka Kiki bersedia terbuka. Dia mengaku tidak suka mencari kepuasan seorang diri. “Gue sih lebih milih, ya mungkin semua orang beda pemikiran ya, mungkin dia lebih seneng lebih dapat kenikmatan dengan sendiri, kalo gua nggak enak kalo sendiri,” ujarnya.

Wanita 38 tahun itu lebih suka kalau ada partner yang bisa menstimulasi. “Harus ada yang ini dong, harus ada yang apa sih itu, (stimulate) ya, kalo sendiri kalo sendiri tuh kayaknya nggak enak gitu.”

Meski single, Kiki akui punya seseorang yang menjadi teman tidurnya. Dia menyebutnya sebagai EP yang membuatnya enggak kesepian. “Kan gue bilang EP-EP an dari tadi, loe masih kurang ngerti juga?” katanya waktu ditanya oleh pembawa acara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close