Hobi

Temani Ronaldo di Globe Soccer Awards, gaun Georgina Rodriguez bikin salfok

Georgina Rodriguez mendampingi kekasihnya, Cristiano Ronaldo dalam acara penghargaan Golden Soccer Awards 2020 yang digelar Minggu, 27 Desember 2020.

Dalam acara yang digelar di Armani Hotel, Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab itu, Georgina dan Ronaldo terlihat mesra saat berjalan di karpet merah hingga masuk ruangan acara.

Ronaldo hadir dengan mengenakan setelan rapi jas abu-abu bergaris dengan kemeja putih dan dasi berwarna merah. Ia dan Georgina Rodriguez terlihat kompak mengenakan masker dari semenjak turun dari mobil hingga ke ruangan acara.

Sementara Ronaldo memakai jas rapih, Georgina Rodriguez terlihat mengenakan gaun seksi berwarna merah dengan belahan dada yang rendah. Dengan mengenakan dress merah yang berkilauan, Georgina makin terlihat seksi lantaran bawahan gaunnya memiliki belahan yang tinggi.

Ronaldo dan Georgina di Golden Soccer Awards. Foto: Instagram @cristiano

Wanita asal Argentina itu melengkapi penampilannya malam itu dengan membawa tas mini berwarna putih serta memakai kalung dan anting dengan warna senada. Dia juga bergaya memakai sepatu sandal merah yang matching dengan gaunnya.

Saat akhirnya duduk di ruangan acara, Georgina pun melepas masker yang sebelumnya menutupi wajah cantiknya. Ia terlihat sangat senang hingga tersenyum simpul yang membuatnya makin manis.

Dalam unggahan Cristiano Ronaldo di Instagram, selain ditemani oleh sang kekasih di acara Golden Soccer Awards 2020, ia juga terlihat membawa sang anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Ronaldo berhasil menyabet gelar pemain terbaik abad ke-21 versi Golden Soccer Awards. Ia sukses mengalahkan nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo menerima penghargaan di Golden Soccer Awards. Foto: Instagram @cristiano

Pemain asal Portugal itu diakui sebagai pemain terbaik periode 2001-2020 berkat segudang prestasinya baik bersama klub maupun tim nasional Portugal.

Tidak bisa lebih bahagia dengan penghargaan malam ini! Saat saya akan merayakan tahun ke-20 saya sebagai pemain sepak bola profesional, Pemain Sepak Bola Dunia Abad Ini adalah pengakuan yang saya terima dengan begitu banyak kegembiraan dan kebanggaan!” tulis Ronaldo di akun Twitter miliknya usai mendapat penghargaan tersebut.

Selain Ronaldo, sejumlah pemain besar dunia juga hadir di acara tersebut seperti, Ian Rush, Robert Lewandowski, Gerard Pique, hingga mantan juara duniai tinju, Amir Khan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close