Hot

Temui keluarga calon istri, Sule diminta ajari Nathalie Holscher sholat

Komedian Sule diketahui telah menemui keluarga Nathalie Holscher. Dalam kesempatan tersebut, ia pun mengungkapkan keseriusannya untuk meminang Nathalie sebagai istri. Lantas, apa pesan dan petuah yang diberikan keluarga Nathalie untuk Sule?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Pasang baliho ‘siap menjadi nomor 1’, Arief Muhammad: Insyaallah amanah

Dalam kanal Youtube-nya, keluarga Nathalie Holscher terlihat menyambut kedatangan Sule dengan hangat. Omah Nathalie pun berpesan kepada Sule untuk membimbing cucunya agar menjadi muslimah yang istiqomah.

Alhamdulillah kita dukung yang terbaik. Nathalie juga kita harapkan harus pinter-pinter ikutin suami, ini akan jadi imamnya kamu jadi tolong bimbing dia. Semoga bener-bener jadi muslim yang istiqomah,” ujarnya.

Tak hanya itu, keluarga Nathalie pun berharap agar Sule nantinya menjadi imam yang baik. Mereka mendukung niatan Sule untuk segera meminang Nathalie.

Sule dan Nathalie Holscher sudah berniat menikah. Foto: Instagram
Sule dan Nathalie Holscher sudah berniat menikah. Foto: Instagram

“Semoga nanti istiqomah, segala sesuatunya saya serahkan sama Kang Sule semoga nanti bisa jadi imam yang baik buat cucu saya, nih. Semoga kita semua-semuanya ini jadi bahagia nanti. Mudah-mudahan jadi rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah,” ujarnya.

Keluarga juga mengaku takjub dengan perubahan Nathalie dalam waktu yang cepat. Mereka berharap agar Sule mau mengajarkan Nathalie sholat.

“Diajarin sholat nanti semuanya, udah? ikutin aja,” ujarnya.

Sosok Nathalie di mata Sule

Sule mengaku bahwa Nathalie merupakan sosok yang pekerja keras. Hal ini lantaran Nathalie merupakan tulang punggung yang membiayai adik-adiknya, seperti yang dikemukakan oleh keluarga.

“Dia pekerja keras, dia membesarkan adik-adiknya, semoga dapat suami yang bener-bener menjadi imam yang baik nanti,” ujar Omah.

Sule Dan Nathalie Holscher
Sumber: Instagram Sule

Tak hanya itu, Nathalie juga dianggap cepat mendekatkan diri dengan anak-anak Sule. Bahkan, anak-anaknya lebih nurut dengan Nathalie dibandingkan dengan Sule sendiri.

“Dianya adaptasinya juga cepet juga sama anak-anak juga welcome, seneng lah, Sekarang malah anak saya gak nurut sama syaa, sama dia nurut. Saya udah gak dihargain,” ujarnya.

Sule juga kagum lantaran Nathalie mantap untuk mualaf dan berhijab dalam waktu yang relatif cepat.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close