Hot

Selingkuh dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi digugat cerai istri: Sempat bertemu…

Danisa Khairiyah menggugat cerai aktor Tengku Tezi setelah menyebut suaminya selingkuh dengan Tyas Mirasih. Danisa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Medan sejak 11 Oktober 2021.

Orang ketiga menjadi salah satu alasan Danisa melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Ditanya soal Tyas Mirasih jadi orang ketiga dalam rumah tangganya, bagaimana jawaban istri Tengku Tezi? Simak ulasan berikut.

Tengku Tezi digugat cerai istri

Setelah mengejutkan publik karena tiba-tiba digugat cerai mantan suaminya, Raiden Soedjono, Tyas Mirasih kembali menjadi sorotan. Pasalnya, istri aktor Tengku Tezi, Danisa Khairiyah mengaku kalau sang suami bermain hati dengan Tyas Mirasih sejak keduanya terlibat dalam satu judul film yang sama, yakni Marley. Sejak menjalani kegiatan syuting tersebut, Tengku Tezi disebut mudah marah dan kasar. Kata Danisa, meski sudah ketahuan selingkuh dengan Tyas, Tengku Tezi tetap mengelak.

Kini, Danisa Khairiyah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Medan. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Danisa, Nurlaela Bawazier.

Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram

“Didaftarkannya 11 Oktober 2021,” kata Nurlaela Bawazier, kuasa hukum Danisa Khairiyah melansir Detik pada Senin (18/10/21).

Menurut Nurlaela, ada beberapa alasan hingga akhirnya Danisa mantap menggugat cerai sang suami. Salah satunya, ada orang ketiga di dalam rumah tangga pasangan dua anak tersebut.

“Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut,” ujarnya.

Nurlaela juga mengungkap keinginan Tengku Tezi setelah digugat cerai Danisa. Yakni hanya ingin menyelesaikan masalah ini secepatnya. Sementara Danisa ingin cerai dan mendapatkan hak asuh anak.

“Dia penginnya sih enggak melebar ke mana-mana, ya pengin cepat selesai. Kalau Danisa ya cuman cerai dan hak asuh anak aja sih. Kalau Danisa tidak mau banyak bicara karena takutnya nanti gimana-gimana, jadi ya sudah kuasakan ke saya juga sih,” ucapnya.

Tezi dan istri

Sebelum kabar kedekatan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih, Danisa dan suaminya sempat bertemu. Namun, Nurlaela tak ingin menjelaskan bahasan apa yang mereka bicarakan ketika bertemu.

“Sempat bertemu (Tezi dengan Danisa) beberapa kali sejak ada isu itu (kedekatan Tezi dengan Tyas Mirasih) tapi bahasannya ya hanya mereka sendiri,” ungkap kuasa hukum Dansa Khairiyah.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Sumber Foto: Instagram

Saat ditanya soal Tyas Mirasih dalam rumah tangga Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier meminta publik untuk menunggu hasil sidang perceraian mereka.

“Nanti ya kan kalau sidangnya sudah berjalan ada pembuktian dan segalanya. Ya sudah lama pasti memikirkannya, karena memutuskan ini bukan satu hal yang mudah,” pungkas kuasa hukum Danisa Khairiyah, istri Tengku Tezi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close