Trending

Terbunuhnya Tuti-Amel dipicu konflik yayasan? Pelaku harusnya mudah ditebak

Proses pemeriksaan terhadap kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang yang berlarut-larut membuat publik membuat spekulasinya sendiri-sendiri. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menuduh sosok tertentu sebagai pelaku di balik tersebut.

Belakangan, beredar kabar, terbunuhnya Tuti dan Amel bermula dari konflik kepengurusan yayasan. Bahkan, berkat hal tersebut, hubungan antarkeluarga mendadak pecah alias kurang harmonis. Lebih lagi, suami Tuti, Yosef Hidayah memutuskan nikah lagi dengan istri muda bernama Mimin.

Lantas, benarkah terbunuhnya Tuti dan Amel disebabkan dari konflik kepengurusan Yayasan? Sebab, jika iya, pelaku pembunuhan seharusnya mudah sekali ditebak.

M, istri kedua Yosef, berserta tim penasehat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang. Foto: Ist
M, istri kedua Yosef, berserta tim penasehat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang. Foto: Ist

Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tak ditemukan adanya kemungkinan tersebut. Bahkan, sejauh ini, kepengurusan di yayasan sama berjalan lancar, alias tak ada masalah.

“Jadi bukan tidak ada ya, sejauh ini dalam pemeriksaan memang belum ditemukan soal konflik dalam pengurusan yayasan,” ujar Rohman, dikutip Kamis 16 Agustus 2021.

Bukan hanya yayasan, dia juga memastikan, hubungan antarkeluarga terjalin dengan baik. Sehingga, tuduhan yang menyebut mereka saling bertengkar, menurutnya, sama sekali tak benar.

“Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa hubungan antara Yosef dan istri muda dan ibu Tuti sejauh ini tidak ada masalah. Itu juga yang dikatakan Pak Yosef ke penyidik Polres Subang,” terangnya.

Diperiksa kasus Tuti Amel Subang berulang kali, Yosef kelelahan

Saat ini, menurut Rohman, kliennya masih dalam keadaan baik. Hanya saja, dia mulai merasa kelelahan akibat menjalani proses pemeriksaan yang berulang-ulang.

“Untuk kondisinya sejauh ini baik, cuma yang pasti kelelahan ya, karena sudah sering menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak kepolisian yang isi BAP-nya terus-terusan diulang,” tukasnya.

Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto
Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto

Rohman berharap, polisi segera menyelesaikan kasus tersebut dengan sebenar-benarnya. Sebab, hingga kini, publik terus menantikan hasil akhirnya.

“Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini dan segera menyampaikan ke publik supaya jelas dan terang benderang,” kata Rohman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close