Hot

Terekam kamera: Asyik main tiktok pria ini tak sadar diintip hantu kepala

Seorang pria pengguna tiktok terkejut setengah mati, saat mendapati ada hantu mengintip di belakangnya ketika ia tengah asyik main tiktok sendirian di rumah.

Aplikasi tiktok, memang kini tengah merajalela. Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang, bermain tiktok bisa jadi pembunuh bosan yang cukup ampuh. Namun apa jadinya jika aksi tiktok kita diintip makhluk misterius mirip hantu dan terekam kamera?

Baca juga: Foto-foto ngeri kota hantu Varosha, megah tapi tak berpenghuni

Hal itulah yang dirasakan seorang pria pengguna tiktok bernama Reuben dengan akun bernama @reubix_cube. Ia iseng mengupload video koreografi dance berjudul ‘Doja Cat hit Say So’. Namun apa yang ia alami cukup mengejutkan.

Dilansir Daily Star, sebuah sosok misterius tiba-tiba muncul di belakang Reuben. Banyak yang mengira sosok itu adalah hantu, karena yang muncul hanya sebuah bayangan hitam yang tepatnya berdiri di anak tangga atas. Tadinya pria itu tak sadar ada yang ‘mengintip’ aksi tiktoknya.

Video tiktok dengan caption “Hai, aku sendirian di rumah, jadi aku mempelajari koreografi tiktok dance ‘Love u Doja, but what has my life come to?'” tulisnya.

Namun mata jeli warganet menemukan ada hal aneh dalam videonya. Warganet tiba-tiba meributkan sesosok ‘makhluk astral’ yang muncul di belakang Reuben.

Penampakan makhluk astral saat main tiktok photo:tiktok

“Apa dia benar-benar sendirian? Lalu siapa yang melongok di atas tangga itu?,” ujar salah satu warganet.

“Saya makin cemas, itu ada orang di atas tangga yang menjulurkan kepalanya untuk melihatmu???” ujar warganet lain.

“Apakah kamu akan melihat itu?? Di latar belakang??” ujar warganet lain.

Meski terkesan mengerikan, namun tak sedikit warganet yang menyangka bahwa itu hanyalah settingan.

Baca juga: Paranormal ungkap tanda rumah berhantu

“Baiklah fakta bahwa dia harus memposting ‘Aku sendirian di rumah’ dan melakukan tarian kuno ini benar-benar membuatku merasa seperti itu semua itu settingan,” ujar salah satu warganet.

Setelahnya postingan pria itu, jadi menimbulkan berbagai argumen, apakah kepala hantu menakutkan itu nyata atau tidak.

Pernyataan Reuben terkait video tiktoknya Photo: tiktok

Terlepas dari itu akhirnya Reuben kembali meluruskan bahwa dirinya justru lebih takut jika makhluk astral yanag disangkakan itu adalah orang asing yang tinggal di sudut rumah.

“Saya agak sakit perut sekarang dan tak bisa tidur sepanjang malam,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close