Hot

Terekam Raditya Oloan senyum dalam peti, selebgram Vanessa: Udah bahagia ya kak?

Terekam video saat mendiang Raditya Oloan senyum dalam peti.

Jenazah Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra sedang disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada hari ini, Jumat, 7 Mei 2021. Dilansir dari Kompas, ada beberapa ibadah yang akan digelar untuk mendiang Raditya Oloan sebelum dimakamkan pada Minggu, 9 Mei 2021 mendatang.

Hari ini, digelar ibadah worship (penyembahan) dan telah dihadiri oleh orang-orang tercinta, termasuk Joanna Alexandra mengenakan busana putih. Orang-orang terdekat lantas mengabadikan momen saat mendiang berada dalam peti. Salah satunya merekam Raditya Oloan sedang tersenyum dalam peti.

Selebgram Vanessa yang begitu kehilangan sosok Raditya Oloan merasa terharu. Ia juga sebelumnya mengunggah percakapan dia dengan Radit saat butuh kata motivasi darinya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Raditya Oloan senyum dalam peti

Pemilik akun Instagram @vanessaaosaze merupakan salah satu selebgram yang merasa kehilangan sosok Raditya Oloan. Hal itu karena Vanessa mendapat banyak inspirasi dari ayah empat anak tersebut. Ia banyak mengunggah momen kepergian Radit di Instagram Stories-nya. Termasuk saat mendiang Raditya Oloan terlihat tersenyum dalam peti.

Unggahan selebgram Vanessa
Unggahan selebgram Vanessa. Sumber: Instagram

Senyum dong, udah bahagia ya kak?,” tulis selebgram Vanessa di Instagram-nya.

Dia mengunggah kembali postingan salah satu pengguna Instagram yang berasal dari Kalimantan Timur dan merasakan duka mendalam atas meninggalnya Raditya Oloan.

“Saya dari Kalimantan Timur turut berduka cita berpulangnya ya Pastor Raditya Oloan. Untuk keluarganya ya dari Pastor Raditya Oloan tetap semangat sukses selalu, jangan patah semangat, GBU All Jesus,” ujar si pemilik akun.

Percakapan Raditya

Sebelumnya, Vanessa mengunggah tangkapan layar berisi beberapa percakapan dirinya dengan mendiang Radit. Kala itu, Vanessa merasa butuh inspirasi dan motivasi, salah satunya terkait kecantikan dari Radit. Radit menenangkan Vanessa dengan kata-kata indahnya.

“Kamu cantik apa adanya, renungin Maz 139 ya. Enggak semua orang bisa lihat keindahan kita, selama kita bisa melihat, itu sudah cukup. Selebihnya kita terus jaga inner beuaty kita tetap bersinar di dalam Tuhan,” ujar Radit.

Unggahan selebgram Vanessa. Sumber: Instagram
Unggahan selebgram Vanessa. Sumber: Instagram

Dalam keterangan, Vanessa mengucapkan banyak terima kasih karena semasa hidupnya, Radit banyak memberikannya kekuatan.

“Kak radit, terimakasih sudah banyak menginspirasi banyak orang termasuk aku sendiri. Terimakasih kata2 kaka yang udah jadi kekuatan “kalo hidup kita tentang Tuhan, dan sesuatu terjadi tidak sesuai dengan maunya kita ya kita TIDAK AKAN KECEWA’,” ucap Vanessa.

Karena Raditya Oloan, Vanessa berusaha untuk menyerahkan hidupnya untuk Tuhan. Dia juga menyemangati Joanna dan keluarga yang ditinggalkan Radit.

“Karena statement dr kak radit ini, aku belajar lebih menyerahkan hidup ini untuk Tuhan. Krn memang hidup ini adalah milik Tuhan. Rest in Christ , rest in love kak. Selamat jalan dan selamat tersenyum bersama Bapa di surga @radityaoloan saran nasehat kaka akan selalu aku ingat. Untuk kak @joannaalexandra yang kuat! Tuhan yang beri penghiburan,” pungkas selebgram Vanessa.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close