Hot

Terharu dapat pesan pilu dari El Barack, Vincent Verhaag janji sembuhkan luka

Hubungan Vincent Verhaag dengan putra Jessica Iskandar, El Barack sweet banget!

El Barack menemukan sosok ayah yang diidamkan di dalam diri Vincent. Tidak hanya Jessica Iskandar yang bahagia memiliki pendamping hidup baru, begitu juga El. Bocah tersebut bahkan sampai menangis haru saat pernikahan dan ikut memberikan pesan untuk ayah sambungnya.

Muslima Fest

Sembunyi-sembunyi beri pesan

Pasangan pengantin baru, Jedar dan Vincent terlihat semringah. Vincent juga menyatakan kebanggaanya kini sudah memiliki istri dan seorang putra. “Sah dan juga bangga, I’m married udah punya istri sama anak, bangga!” katanya dalam kanal Youtube KH Infotainment, Selasa, 26 Oktober 2021.

Selain para orangtua, si kecil El juga enggak ketinggalan memberikan pesan untuk Vincent. Lucunya, pesan itu disampaikan saat Jedar sedang tidak bersama Vincent. “Beberapa kali dia ngomong pas ada beberapa momen aku sama dia aja. Dia ngecek dulu kalau mamanya enggak ada di situ,” ungkap Vincent.

Pesan El Barack ke Vincent Verhaag yang bikin haru

Saat sudah memastikan hanya ada ia dan si ayah sambung, El kemudian memberi pesan yang bikin terharu. “Terus dia ngomong, ‘dad please don’t leave me’. ‘Pa, jangan tinggalin aku lagi ya. Jangan ke mana-mana ya, janji ya kamu tetap di sini dan jangan ke mana-mana ya’,” kata Vincent menirukan ucapan El.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto: Instagram
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto: Instagram

Terang saja hal itu membuat Vincent terharu. Dia paham kalau El pernah terluka di masa lalu. Sebagai ayah, dia siap membantu putranya untuk melupakan masa lalu. “Terharu lah, dia pernah terluka dan aku di sini siap dan bertanggung jawab untuk sembuhkan lukanya dia.”

Saat pernikahan juga terjadi momen mengharukan antara ayah dan anak itu. Ketika itu, Vincent Verhaag membacakan pesan yang berisi ungkapan sayang dan janjinya untuk El Barack. Keduanya sampai menangis dan saling berpelukan. Sweet banget!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close