Hot

Terjerat narkotika, Agung Saga ditangkap ‘tukang parkir’ hingga kena plonco napi

Aktor sekaligus model Agung Saga menceritakan pengalamannya saat berada di dalam penjara. Seperti diketahui, Agung Saga pernah terjerat kasus pemnyalahgunaan narkotika pada 2019 lalu. Lantaran hal ini, ia harus menrasakan dinginnya jeruji besi.

Lantas, seperti apa pengalaman Agung Saga saat berada di penjara? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Bukan orang sembarangan, ternyata ini jabatan suami Meggy Wulandari

Melalui kanal Youtube Ichal Muhammad, Agung Saga menceritakan kembali kronologi penangkapannya. Ia mengaku ditangkap saat berada di Pom Bensin dan tengah menggunakan barang terlarang tersebut.

Uniknya, Agung Saga ditangkap oleh seorang tukang parkir. Rupanya, tukang parkir tersebut merupakan anggota kepolisian yang sedang menyamar.

“Jadi pas gue parkir kan, ada tukang parkir kalo secara fisik sih gue yakin itu tukang parkir karena kurus ya kan, gak ada ciri-ciri buser. Abis gue parkir, dia deketin gua. Gue pikir gue gak bawa duit kan. Tangan gue dibelakangin, ‘jangan bergerak saya dari Polda Metro Jaya’,” ujarnya.

Agung Saga juga mengaku ditangkap oleh sembilan anggota kepolisian.

Agung Saga, Foto: Instagram
Agung Saga, Foto: Instagram

Barang bukti narkotika kurang dari 1 gram terdapat di dalam tas Agung Saga. Lantaran hal ini, ia mendekam di rutan Cipinang. Ia juga mengaku sempat satu sel dengan vokalis band Zivilia, Zul.

Selama menjalani masa tahanan, Agung juga tak mengelak sempat mengalami plonco oleh rekan sesama tahanan. Ia mengaku sempat diplonco lantaran uang hingga fisik.

Menurut Agung, ia sampai tidak tidur pada hari-hari pertama berada di rutan. Pasalnya, ia takut dengan rekan sesama tahanan dalam satu selnya. Bahkan, Agung juga mengaku sempat menangis.

“Plonco. Buka baju… Gue berantem di hari ke-7 lah,” ujarnya.

Agung Saga, Foto: Instagram
Agung Saga, Foto: Instagram

Agung juga menceritakan perjuangan sang Ibu yang rutin menjenguknya satu minggu dua kali. Padahal, jarak dari rumah Agung di Cikarang hingga ke Cipinang memakan waktu perjalan 2 jam.

“Man, dari Cikarang ke Cipinang buat gue. Seminggu dua kali, makanya gua sayang banget sama nyokap gua dah,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close