Hot

Terlihat akrab pasca cerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus ditanya tips

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tampak akrab pasca cerai. Keakraban Ayus Sabyan dan Ririe Fairus membuat publik keheranan lantaran penyebab perceraian mereka adalah orang ketiga yaitu diduga Nissa Sabyan.

Saat ditanya oleh seorang warganet soal kebahagiaan, Ririe mengaku bahagia sejak dulu hingga sekarang. Hanya saja kadar kebahagiannya menjadi berbeda.

“Dulu dan sekarang sama-sama bahagia,” ungkap Ririe Fairus di Instagram.

Jawaban tersebut menarik perhatian seorang warganet. Tampaknya warganet tersebut mempunyai nasib serupa soal pernikahan. Ia menanyakan tips ke ibu dua anak itu soal menjalin keakraban dengan mantan pasangan.

Ririe mengaku tidak mempunyai tips yang spesifik. Hal ini lantaran memang dirinya dan Ayus berpisah dengan cara baik-baik.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram

“Jadi dulunya, aku dan mantan memang berpisah secara baik-baik. Jadi sampai sekarang komunikasi tetap baik-baik aja. Dan kita berdua sudah nggak pernah membahas masa lalu, kita berdua hanya fokus ke depan untuk bian dan ben,” lanjutnya.

Ririe juga sempat menceritaklan soal keakraban yang terjalin antara dirinya dan mantan suaminya itu setelah bercerai. Ia menyebut bahwa tak pernah melarang Ayus jika ingin bertemu anak-anaknya, begitu pun jika kedua anaknya yang meminta lebih dulu.

“Iya kapanpun bian ben minta papa nya dateng, aku suruh dateng,” bebernya.

Lalu saat ditanya apakah terjadi perasaan canggung, Ririe jawab santai sambil bercanda, “Klo ketemu ya ga canggung sih biasa aja malah kaya tom & jerry,” pungkasnya.

Bukti keakraban Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Pada beberapa waktu silam, beredar video keakraban Ayus dan Ririe. Video keakraban tersebut diunggah oleh yang diduga adik Ririe. Dalam video itu, terlihat Ririe yang mengantarkan anak-anaknya untuk bertemu dengan Ayus sebagai ayahnya.

“Adek, salim dulu,” ujar Ririe kepada anaknya.

Setelah itu, orang yang merekam video itu terdengar seperti menggoda Ririe dan Ayus, “Lah sama papa (Ayus) enggak salim, ” ucapnya.

Akibat godaan tersebut, Ririe langsung menyodorkan tangannya sambil sedikit melayangkan tangannya ke kepala dengan canda tawa satu sama lain. Ayus pun ikut merespons candaan tersebut.

Keakraban Ayus dan Ririe pasca bercerai. Foto: Instagram
Keakraban Ayus dan Ririe pasca bercerai. Foto: Instagram

“Bolak-balik, bolak-balik (saling salim),” balas Ayus diiringi tawa Ririe dan sang perekam video.

Lalu, terdengar lagi suara yang merekam “Udah ya. Pa, kita berangkat pa,” masih menggoda Ayus dan Ririe.

Ririe pun ikut menimpali, “Dadah papa.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close