Hot

Terlihat serius depan publik, sifat asli Jourdy Pranata ternyata begini

Natasha Wilona mengungkapkan bagaimana sifat asli aktor Jourdy Pranata dalam kehidupan nyata. Diketahui, Wilo dan Jourdy disatukan dalam webseries yang sama berjudul Diva.

Wilo dan aktor yang mulai melambung setelah memerankan karakter Jordy dalam webseries I Love You Silly bersama Prilly Latuconsina tersebut juga saling mengungkapkan kesan pertama masing-masing. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Sifat asli Jourdy Pranata

Belum lama ini, Jourdy Pranata hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Natasha Wilona. Jourdy dan Wilo menjawab berbagai pertanyaan dari netizen, salah satunya soal kebiasaan aneh masing-masing. Menurut Jourdy, pemeran Little Mom tersebut sering main games.

“Menurutku untuk ukuran perempuan, kamu main mobile legend (cukup aneh) setiap pembicaraan pasti mobile legend, terus ‘aku mau pulang mau mabar, mau push rank’ itu kayak cewek bentukannya cantik biasanya kan kayak sukanya hang out, nonton,” kata Jourdy Pranata melansir YouTube Natasha Wilona pada Rabu (13/10/21).

Jourdy Pranata. Foto: Instagram
Jourdy Pranata. Foto: Instagram

Kebiasaan aneh Wilo menurut Jourdy adalah Wiirdy sering memergoki pemeran lain melakukan suatu hal. Sehingga, orang yang dipergoki itu salah tingkah.

“Selama syuting Wilo itu selalu mergokin orang yang lagi kentut, ngupil, dia yang kayak ‘ih abis kentut ya, ih kok ngupil’ jadi orang yang dipergokin tuh pasti mukanya merah. Sensor kamu tuh sensitif banget, menurut aku itu cukup aneh,” ucapnya.

Sementara menurut Wilona, aktor kelahiran 1993 itu merupakan pribadi yang jail dan mudah tertawa. Hanya saja di depan publik, Jourdy terkenal sebagai sosok yang serius.

“Kalau Jourdy tuh dia orangnya enggak banyak yang aneh sih, sebenarnya kamu receh dan jail tapi ketutup sama muka kamu yang jail. Jadi orang tuh enggak akan ngeuh kalau Jourdy tuh aslinya misalnya kita adegan hujan-hujanan terus aku mau jalan, dia kayak ‘eh maaf kita enggak terima ya gelandangan pengemis’ yang gitu,” ucap Wilona.

Kesan pertama Wilona dan Jourdy

Selain itu, Wilo dan Jourdy juga mengungkap kesan pertama masing-masing. Jourdy Pranata menaruh kesan wanita independen, baik hingga profesional kepada Natasha Wilona.

Jourdy Pranata dan Natasha Wilona. Foto: YouTube
Jourdy Pranata dan Natasha Wilona. Foto: YouTube

“Kesan pertamanya adalah ni cewek kayaknya independen banget, semuanya sudah disiapkan dengan baik, pintar, sangat professional kayak sedikit ada kesan enggak butuh laki-laki. Jujur sempat ‘aku bisa enggak ya sama dia (jadi lawan main)’,” ungkap Jourdy Pranata.

Sementara Natasha Wilona mengatakan kalau saat pertama bertemu, Jourdy tak terlihat seperti pria berusia 28 tahun.

“Kalau kesan pertamanya Jourdy aku ngelihat kamu tuh kayak aku enggak  nyangka kamu umurnya segitu, aku kira kamu di bawah aku. Terus kayaknya dia orangnya pendiam, enggak banyak omong orangnya pertama kali ketemu,” pungkas Natasha Wilona.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close