Hot

Terlilit utang, Pinkan Mambo beberkan alasan tak minta bantuan Maia Estianty

Penyanyi Pinkan Mambo diketahui sempat terlilit utang dan harus berurusan dengan debt collector. Ia bahkan diketahui menjual pisang goreng keliling demi melunasi utang dan menghidupi anak-anaknya. Lantas, mengapa Pinkan Mambo tak meminta bantuan dari orang terdekat, salah satunya Maia Estianty?

Baca Juga: Nagita sebut ayahnya sakit, anak angkat Gideon beri pengakuan berbeda

Dilansir dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Pinkan Mambo mengaku terlilit utang hingga lebih dari seratus juta. Padahal, saat itu Pinkan tak tahu cara mendapatkan uang Rp5 ribu tanpa hasil dari bernyanyi. Hal ini lantaran ia sudah terjun di dunia tarik suara sedari kecil.

Dalam keadaan serba sulit, Pinkan mengungkapkan kalau anak-anaknya sempat tak bisa makan.

Ketika ditanya perihal Maia Estianty, Pinkan mengaku tak ingin meminta-minta dari siapapun. Bahkan, sekadar untuk meminta job ke Maia Estianty juga tak dilakukannya.

“Kan di pelajaran sesuatu itu kan jangan meminta-minta… Ya, karena bunda (Maia) bukan sumber duit gue, sumber duit gue ya doa, doa dan mujizat,” ujar Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo Foto: Instagram
Pinkan Mambo Foto: Instagram

Pelantun lagu ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ ini pun mengaku sempat menutupi masalah keuangannya kepada awak media dan rekan-rekan sesama artis. Alhasil, tak ada teman yang membantunya keluar dari masa sulit.

“Temen aku ada di saat aku punya uang. Tapi aku juga waktu jadi artis emang punya temen, tapi aku banyak meluangkan waktu aku sama keluarga,” ujarnya.

Saat ini, Pinkan mengaku mencoba untuk mengubah perilakunya dan berusaha berteman dengan banyak orang. Ia juga ingin memotivasi berbagai kalangan, termasuk kaum ibu-ibu yang bernasib sama sepertinya.

Pinkan Mambo Foto: Instagram
Pinkan Mambo Foto: Instagram

Kini, keadaan finansial Pinkan telah jauh lebih membaik. Usaha pisang goreng yang ditekuninya sudah sukses dan mulai menguntungkan. Bahkan, Pinkan diketahui memiliki showroom mobil saat ini. Pinkan juga mulai aktif kembali di dunia hiburan.

Baca Juga: Dituding lakukan pelecehan, video ramalan tentang Woojin eks Stray Kids viral

Pinkan Mambo pun memberikan pesan bagi orang-orang yang sedang bernasib sulit seperti yang pernah ia lalui. Menurutnya, doa harus selalu diimbangi dengan usaha.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close