Unik

Ternyata jadi saudara kandung artis itu enggak enak, ini buktinya

Banyak orang menyangka bahwa memiliki saudara kandung seorang artis sangatlah menyenangkan. Namun ternyata tak seindah yang kita bayangkan lho Hopers, baru-baru ini seorang warganet di TikTok mengisahkan pengalaman pahit tatkala memiliki saudara kandung artis.

Kreator TikTok Anglicamanopo yang merupukan saudara kandung alias kakak dari selebriti tanah air Amanda Manopo membuat sebuah konten.

Dalam kontennya, ia mengisahkan rasa sakit hati yang kerap dideritanya lantaran kerap dibanding-bandingkan dengan saudara kandungnya sendiri.

“Sekali-kali ya sharing, dulu enggak pernah mau pake nama Manopo karena jujur enggak pede dan sakit hati banget kalo di banding-bandingin sama saudara sendiri,” tulis si akun kreator anglicamanopo.

Dalam video yang diunggah, ia menulis sejumlah penggalan kalimat yang merupakan sebuah jawaban dari pertanyaan, “Gimana rasanya jadi kakaknya artis?”.

Ternyata jadi saudara kandung artis itu enggak enak, ini buktinya. Foto: TikTok
Ternyata jadi saudara kandung artis itu enggak enak, ini buktinya. Foto: TikTok

Tampak dalam tangkapan layar yang diunggah, ia sempat dihina dan mengalami body shaming dari warganet di media sosial.

Sejumlah orang pun mengatakan tampak tak mempercayai bahwa Angelica merupakan saudara dari Amanda Manopo.

“Kaka Kandung?,” tutur seorang warganet.

“Cantikan kakak manda dari yang ini,” ujar warganet lain.

“Kok enggak mirip ya?,” imbuh lainnya.

Ternyata jadi saudara kandung artis itu enggak enak, ini buktinya. Foto: TikTok
Ternyata jadi saudara kandung artis itu enggak enak, ini buktinya. Foto: TikTok

Unggahan saudara kandung dari Amanda Manopo tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Banyak di antara mereka menanggapi dengan penuh dukungan agar dia tak minder memiliki saudara seorang artis.

“Kalian sama-sama cantik kok, semua punya porsinya masing-masing,” balas akun inisayaaa.

“Gue tidak melihat kejelekan di sini, cantik semua,” ujar akun SafinaAulia.

“Padahal dua-duanya cantik banget woi,” kata akun nelaamel.

“Kak Angel tuh cantik banget. Apalagi kalo lagi pelayanan di gereja wah cantik dari dalamnya memancar sekali. JBU kak,” imbuh Nia Anggita.

Dalam unggahan lainnya, Angelica mengaku salut dan sangat menghargai komentar dari warganet di TikTok.

“Langsung jatuh cinta sama warga TikTok,” tulisnya.

“Tiba-tiba aku melow baca comment video sebelumnya, terimakasih atas support kalian semua,” sambungnya.

Ternyata jadi saudara kandung artis itu enggak enak, ini buktinya. Foto: TikTok
Ternyata jadi saudara kandung artis itu enggak enak, ini buktinya. Foto: TikTok
@angelicamanopo

Sekali-kali ya sharing, dulu gak pernah mau pake nama Manopo karena jujur gak pede dan sakit hati banget kalo di banding2in sama saudara sendiri ??

♬ original sound – tessa 🙂
PART I
@angelicamanopo

Langsung jatuh cinta sama warga @tiktok #sharepositivity

♬ original sound – tessa 🙂
PART II

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close