Hot

Ternyata sosok ini yang jadi mak comblang Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Di balik kisah cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, siapa sangka ada peran penting Bastian Steel. Bastian mengaku dirinyalah mak comblang yang mempertemukan Jessica dan Vincent di Bali. Menurut Bastian, dirinya sudah mengenal Vincent sejak 2016 dan sama-sama menyukai olahraga ekstrem.

Saat itu, Bastian yang tengah berlibur di Bali ditawari untuk tinggal di rumah Vincent. Kebetulan, saat itu Vincent mengetahui bahwa Jessica Iskandar juga tengah berada di Bali.

“Jadi ceritanya waktu itu aku liburan di Bali. Terus emang liburannya pas lagi sendiri kan. Aku sama Vincent kan udah kayak abang adek. Jadi kayak (Vincent bilang) ‘Ngapain sih tidur di villa atau di hotel? Kan rumah gue ada. Kalo lu sendiri, tinggal di rumah gue aja’. Yaudah deh tinggal di rumah Vincent,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu, (16/10/21).

Akhirnya, Bastian berinisiatif untuk mengajak Jessica Iskandar ketemuan. Dari sinilah awal mula kisah cinta Vincent dan Jessica Iskandar bermula. “Vincent tuh lucu nanya-nanya terus, ‘Kenal enggak sih sama Jedar nih lagi di Bali? Gimana ya cara gue kenalan’. Mau ketemu? Yaudah aku chat Jedar nonton sunset yuk. Ketemuan di situ rame-rame.”

“Sebenernya enggak nanya aku. Cuman kayak ‘Ih Jedar di Bali nih’. Jadi aku kerjain langsung kontak ‘Ayuk ikut gue nonton sunset’,” ujarnya.

Bastian Steel. Foto: Instagram
Bastian Steel. Foto: Instagram

Melihat hubungan Vincent dan Jessica Iskandar yang semakin serius, Bastian pun mengaku senang.

“Seneng banget. Kamerin sempet juga kan aku syuting di Bali 5 bulan. Sempet ketemu lagi sama Abang. Terus kayak dia (Vincent bilang) ‘Man, finally,” Dia happy. Tapi sekarang aku lihat happy dua-duanya, jadi seneng… Kurang tahu kalau itu (tanggal nikah), enggak saya enggak dapet (undangan pernikahan) apa-apa.”

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar alias Jedar dilamar oleh Vincent Verhaag, pria yang selama ini dekat dengannya namun diakui hanya teman. Namun kini, mereka sudah terang-terangan mengingat lamaran tersebut diterima oleh Jedar dan diduga segera menikah.

Jessica Iskandar membagikan rasa syukurnya karena sudah dipertemukan dengan calon suaminya pada unggahan terbaru di Instagram. Ia mengunggah tiga foto sekaligus dalam unggahan hari Rabu, 6 Oktober 2021.

“Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini,” tulis Jessica Iskandar di Instagram, Rabu, 06 Oktober 2021.

Jessica Iskandar foto: Instagram
Jessica Iskandar foto: Instagram

Ibu dari El Barack itu tampak pasrah dengan rencana Tuhan. Namun ia bersyukur, ternyata kepasrahannya itu berujung menjadi anugerah terindah. “Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan,” lanjutnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close