Hot

Terungkap alasan Bio One makin kurus dan hitam, ternyata…

Bio One kini sedang menjadi sorotan publik setelah penampilannya terlihat makin kurus dan hitam. Banyak warganet yang penasaran mengapa aktor pemilik nama lengkap Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan tersebut terlihat lebih kurus bahkan tak dikenali penampilannya.

Rasa penasaran warganet pun dilihat dari kolom komentar unggahan terbaru Bio di Instagram. Unggahan itu menampilkan dirinya mengabadikan momen bersama rekan artis lain, Erika Carlina hingga Erick Estrada. Erika Carlina pun menjelaskan mengapa penampilan Bio One kali ini sangat berbeda. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Bio One kurus

Aktor Bio One baru saja mengunggah foto kebersamaan dengan rekan artis yang lain, Erika Carlina hingga Erick Estrada. Dalam foto itu, aktor 23 tahun tersebut mengenakan baju berwarna hitam sambil menunjukkan gaya manisnya.

Kemana arahannya aja,” tulis Bio One di Instagram pada Jumat (15/10/21).

Berbagai komentar pun disampaikan oleh warganet hingga rekan artis. Tak sedikit pengguna Instagram yang kemudian salah fotus dengan penampilan Bio yang terlihat lebih langsing dan hitam.

Bio gamakan sebulan ya?,” kata netizen.

Demi apa beda jauhhh bggdddd bgddddd,” ucap netizen lain.

BI JANGAN KURUS KURUS,” tutur lainnya.

Bio One. Foto: Instagram
Bio One. Foto: Instagram

Tak menanggapi berbagai komentar dari netizen itu, Bio hanya menjawab beberapa komentar dari rekan artis. Ia memberikan balasan bercanda dalam komentar Erick Estrada.

“Bio kamu kenapa sih kok kurus item, jangan jangan…,” ucap Erick

“Kau menolak cintaku,” jawab Bio.

Selain itu, Bio One juga menanggapi komentar yang menanyakan tentang tips menjadi kurus. Kata Bio, kerja adalah satu cara agar tubuh seseorang menjadi lebih kurus.

“Kak Bio kasih aku tips kurus dong,” ujar netter.

“Kerja,” jawab Bio One.

Bio perankan karakter film

Tak hanya ramai di media sosial Bio One, namun warganet juga menanyakan alasan mengapa Bio One makin kurus ke rekan artis lain, termasuk Erika Carlina. Lewat direct message (DM) Instagram, ada netizen yang menyebut kalau penampilan Bio One kini berbeda.

“Kak Bio One sekarang beda ya ka,” ucap si netizen.

Lewat Instagram Stories, Erika Carlina pun menjelaskan bahwa saat ini, Bio One sedang terlibat dalam satu judul film yang mengharuskannya tampil lebih kurus dan hitam.

Unggahan Erika Carlina. Foto: Instagram
Unggahan Erika Carlina. Foto: Instagram

“FYI: Project ini dia masih harus kurusin lagi tiga kilo untuk satu karakter. Harus ngitemin badan pulak. Gue harus naikin lima kilo buat satu karakter, enggak boleh berjemur lagi,” ungkap Erika Carlina.

Oleh karena itu, Erika merasa kagum dengan usaha Bio One tampil kurus untuk sebuah proyek film. Pasalnya menurut Erika, hal itu tidak mudah dan tidak semua orang mau melakukannya.

“Gue kagum sih sama usaha dia @boyvoyej buat memerankan seorang karakter yang susah banget, dari penampilan, gerak tubuh, mimik wajah. Enggak gampang, enggak semua orang bisa, bahkan enggak semua orang mau juga,” pungkas Erika Carlina soal Bio One.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close