Hot

Terungkap, Desiree Tarigan beberkan isi brankas Hotma Sitompul: Jangankan 10 M…

Desiree Tarigan akhirnya buka suara soal tudingan mengambil brankas milik Hotma Sitompul. Seperti diketahui, sebelumnya pihak Hotma menyebut bahwa Desiree mengambil sejumlah barang dari rumah, salah satunya adalah brankas. Seperti apa pernyataan Desiree Tarigan selengkapnya? Simak artikel berikut!

Desiree Tarigan. Foto: Suara
Desiree Tarigan. Foto: Suara

Desiree Tarigan membantah tudingan pencurian brankas seperti yang disampaikan pihak Hotma Sitompul. Ia mengaku bahwa dirinya dan Hotma masing-masing memiliki brankas yang terpisah.

“Sekarang dia bilang mencuri brankas, enggak ada (isinya)… Dan katanya ada surat-surat berharga, enggak ada sama sekali. Enggak pernah pegang surat berharga apa-apa,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment pada Senin, 3 Mei 2021.

“Saya punya brankas sendiri, Bapak punya brankas sendiri.”

Tak hanya itu, Desiree juga mengaku tak pernah mendapatkan deposito, rekening, hingga surat berharga atas namanya. Menurut Desiree, tudingan pengambilan brankas sengaja dihembuskan karena pihak Hotma tidak ingin memberinya harta gono-gini.

“Jangankan 10 milyar, surat berharga 10 juta aja enggak ada… Ya mungkin enggak mau kasih saya gono-gini, terus itung-itungan gono-gini katanya itu semua dihitung, semua alat-alat rumah tangga, dapur segala macem. Itulah gono-gininya.”

Terkait foto Desiree saat memegang uang dolar, ia menyebut bahwa dolar tersebut diambil kembali oleh Hotma Sitompul.

“Lah kalau uang dolar, kalaupun ada pegang uang dollar kan enggak ada salahnya. Saya suka pegang duit, biasa ya pegang duit entar diambil lagi.”

Polemik Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree

Pengacara Hotman Paris
Pengacara Hotman Paris Foto: @hotmanparisofficial

Sempat menjadi kisruh, pengacara menyebut bahwa Hotman Paris hingga saat ini masih menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan.

“Sampai detik ini, kantor Hotman Paris Hutapea masih mewakili Ibu Desi. Tidak ada pencabutan apa pun. Artinya, sampai detik ini, Pak Hotman Paris secara pribadi masih memperjuangkan apa yang menjadi haknya Ibu Desi.”

Desiree juga menyebut dirinya tidak menuntut permintaan maaf dari Hotma Sitompul.

“Saya juga enggak minta dia minta maaf, minta maafnya sama Tuhan aja. Kita semua minta maaf sama Tuhan. Kita semua enggak ada yang sempurna, minta maafnya sama Tuhan.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close