Hot

Terungkap kisah Taqy Malik dan Sherel Thalib sebelum menikah

Taqy Malik telah resmi melepas status dudanya setelah menikah lagi dengan wanita bernama Sherel Thalib atau Serrell Nadirah pada Minggu, 18 Oktober 2020. Akad nikah yang digelar Taqy dan Sherel berlangsung khidmat di salah satu hotel mewah di Batam. Keduanya juga menerapkan protokol kesehatan dalam acara tersebut karena wabah virus corona.

Tentu, pernikahan Taqy dan Sherel begitu mengejutkan publik karena digelar secara tiba-tiba. Sebelumnya, Taqy dan Sherel pun tidak mengungkap kisah cinta mereka di depan publik. Setelah resmi menjalin hubungan suami istri, mantan suami Salmafina tersebut mulai terbuka terkait kisah cintanya dengan Sherel. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Taqy Malik menikah lagi dengan Sherel Thalib, Salmafina: Muntah aslinya

Taqy Malik dan Sherel Thalib sebelum menikah

YouTuber Taqy Malik resmi menikah lagi dengan wanita cantik bernama Sherel Thalib atau Serrell Nadirah pada Minggu, 18 Oktober 2020. Akad nikah yang digelar Taqy dan Sherel disiarkan langsung dalam Instagram Live.

Dalam kesempatan tersebut, Taqy berterima kasih kepada para penonton yang telah hadir dalam acara akad nikahnya dengan Sherel.

Taqy Malik dan Sherel Thalib
Sumber: Instagram Taqy Malik

Setelah resmi membangun rumah tangga, pria asal Banjarmasin tersebut mengungkapkan bagaimana hubungan dia dengan Sherel sebelum resmi menikah. Rupanya, Sherel meminta Taqy untuk membimbingnya agar bisa hafal Al Quran.

Di moment inilah, kami mengikrarkan janji sehidup semati. dahulu sebelum menikah ia pernah mengucap komitmen ke saya “bimbing aku untuk hafal Al Qur’an 30 juz,” begitu keterangan yang ditulis Taqy Malik di Instagram.

Baca juga: Keanu bongkar suvenir pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib, emas batangan?

Dengan mengunggah foto pernikahan dengan Sherel, pria 23 tahun tersebut membuat kagum para penggemar. Taqy mengungkapkan bahwa dengan menikah, ia tidak hanya ingin membangun rumah tangga, tapi juga mendidik keluarganya untuk hafal Al Quran.

Maka di moment ini juga, saya hadiahkan ia beberapa ayat dari Al Qur’an yaitu surah Al Baqarah. Tanda bahwa, kami bukan hanya ingin membangun keluarga yang SAMAWA tapi juga keluarga yang in syaa Allah kami didik menjadi istri dan anak anak yang hafal Al Qur’an. Dari Al Baqarah lah ia mulai berjuang menyelesaikan hafalannya 30 juz. Selamat berjuang istriku,” ungkap Taqy.

Taqy Malik menikah lagi

Di unggahan selanjutnya, Taqy membagikan cuplikan video saat acara akad nikah berlangsung. Dalam keterangan, hafiz lulusan Universitas Kairo, Mesir ini memberikan kalimat yang bikin haru netizen.

https://www.instagram.com/p/CGhS2Q8nt5o/

Baca juga: 3 Persamaan Salmafina Sunan dan istri baru Taqy Malik, ada yang bikin kaget

“Ini bukan tentang siapa yang mampu bertahan, namun tentang siapa yang mampu berjuang dan berani meminang,” pungkas Taqy Malik.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close