Hot

Teuku Ryan dihipnotis bilang masih cinta mantan pacar, Ria Ricis nangis: Sakit hati

Baru-baru ini, pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan yaitu Ria Ricis dan Teuku Ryan buat heboh. Semakin dekat menuju hari sakral, Teuku Ryan malah bilang masih cinta sama mantan pacar saat dihipnotis di depan Ria Ricis.

Saat dihipnotis, Ryan mengaku hanya ingin panjat sosial alias pansos ke Ricis. Berniat pansos, ia pun menyatakan bahwa tak ada rasa sayang kepada YouTuber terkenal itu.

“Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Nggak ada (pernikahan dengan Ria Ricis), cuman untuk pansos,” kata Ryan saat dihipnotis Uya Kuya melansir kanal YouTube TRANS7 Official pada Selasa (19/10).

Mendengar ucapan calon suaminya itu, Ricis meminta Uya untuk segera menyadarkan Ryan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku tak mau mendengar pengakuan yang membuatnya semakin sakit hati.

“Nggak usah dilanjutin deh. Aku lebih baik nggak tahu daripada tahu, tapi sakit hati,” pinta Ricis.

Teuku Ryan saat dihipnotis Uya Kuya. Foto: YouTube
Teuku Ryan saat dihipnotis Uya Kuya. Foto: YouTube

Ria Ricis nangis sampai copot cincin tunangan dengan Teuku Ryan

Namun, Uya tetap melanjutkan karena ia ingin Ria Ricis tahu yang sebenarnya dirasakan oleh Ryan. Sesuai dengan dugaan Ricis, pria asal Aceh itu semakin melontarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati hingga tak kuasa menahan tangisnya.

“Nggak ada, pengin kenal aja. Terus kalau udah terkenal, ya udah. Aku juga bingung cuman cinta sesaat doang,” ujar Ryan.

Mendengar pengakuan pria yang sedang tertidur di sampingnya itu membuat Ricis melepas cincin tunangannya. Ia juga mengembalikan ke Ryan. Mendengar isak tangis Ricis, Ryan langsung bertanya kepada Uya Kuya.

“Ricis panik nggak? Kamu panik nggak? Aku mau nikahnya sama si K,” tanya Ryan sambil menyebut nama sang mantan kekasih.

Ria Ricis nangis. Foto: YouTube
Ria Ricis nangis. Foto: YouTube

Mendengar pertanyaan tersebut, Ricis kebingungan, “Apa sih?”. Namun tak lama kemudian Ryan bangun dari tidurnya tanpa dibangunkan Uya. Ryan dan Uya pun tertawa bersama.

Akhirnya Ricis sadar bahwa ia sedang di-prank Uya Kuya dan calon suaminya. Ricis pun langsung menghapus air matanya sambil melayangkan pukulan dengan bantal dan tertawa kesal.

Aduh bikin jantungan aja ya Hopers, kelakuan Teuku Ryan dan Uya Kuya ke Ria Ricis.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close