Hot

Baru lamaran, Teuku Ryan sudah minta 3 anak dari Ria Ricis: Biar nanti di rumah ramai

Hari pernikahan Youtuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan bisa dibilang sudah ada tinggal menghitung hari. Baru-baru ini bahkan Ricis dan Ryan telah mengumumkan akan memajukan hari pernikahaanya di awal Desember 2021. Momen kebahagiaa ricis juga digambarkan lewat pernyataannya soal anak.

Kepada awak media, Ricis menyebut dirinya dan Ryan sudah merencanakan ingin punya anak 3. Hal itu ia ungkapkan lewat tayangan youtube StarPro pada Minggu 20 Oktober 2021.

Muslima Fest

“Aku sih sedikasihnya aja, aku juga suka anak kecil kalau Allah langsung kasih ya Alhamduliilah. Kalau nggak langsung juga gak apa apa ya, yang penting udah bersama-sama,” ujar Ricis ditemani kedua kakaknya yaitu CIndy dan Oki Setiana Dewi.

Lebih lanjut ia menjelaskan mengapa dirinya dan Ryan menginginkan punya 3 anak. “Rencana pengin punya anak 3, karena ibuku kan anaknya 3. Abang Ryan 2 bersaudara, katanya kalau 2 sepi jadi dia bilang mending 3 aja. Mudah-mudahan dapat anak 3,” kata Ricis mewakili calon suaminya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram

Di sisi lain sang kakak mengaku, Ricis meruakan sosok yang telaten dan terbiasa menjaga anak. Diakui Oki bahwa sejak lahir beberapa anaknya juga disuh Ricis sejak bayi.

“Ricis tuh udah biasa pegang dan mengasuh bayi. Dulu dia sering bantu saya di awal-awal misalnya harus syuting pagi, dia yang bantu ganti popok Maryam anak saya yang pertama,” ujar Oki.

Begitu juga kakak kedua Ricis, Sindy menyebut anak-anaknya selama dalam pengasuhan Ricis selalu baik dan aman. “Iya selalu baik, nggak pernah jatuh atau kenapa-kenapa,” ujar Sindy.

Untuk sosok Ryan di mata Oki juga sudah cocok menjadi ayah dan suami bagi Ricis. “Kita juga yakin insyaAllah kita dapet adek ipar dan keluarga baru yaitu Ryan. Jadi justru kita gak sabar pengin cepat punya adek ipar baru.”

“Yang benar-benar bikin tenang itu sosok Ryan santun, baik dan ramah insyaAllah percaya lah. Kita juga selalu merhatiin Ryan ketika keluarganya datang dia selalu memuliakan ibunya, bercanda dan akrab dengan adiknya, dia juga mendengarkan nasihat ayahnya. Pokoknya sosok yang baik,” tutup Oki.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close