Hot

Teuku Ryan rela resign dari BUMN demi nikahi Ria Ricis, kini sibuk kuliah

Shindy Putri, kakak Ria Ricis menyebut calon suami adiknya, Teuku Ryan rela meninggalkan pekerjaannya sebagai karyawan BUMN. Semua itu dilakukan demi menikahi Ria Ricis.

Kini, pria yang akrab disapa Bang TR itu sudah banyak menerima tawaran kerjasama dari berbagai brand. Namun, Ryan memilih tak mengambil semua tawaran itu karena mengutamakan pendidikan. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Teuku Ryan pekerjaan

Ria Ricis kini sedang sibuk mempersiapkan rangkaian pernikahan dengan Teuku Ryan. Tidak mudah bagi Ryan untuk mendapatkan cinta YouTuber bernama lengkap Ria Yunita tersebut. Bahkan berdasarkan penuturan kakak Ricis, Shindy Putri, pria asal Aceh itu rela keluar dari pekerjaannya sebagai karyawan BUMN demi meminang Ria Ricis.

Shindy kemudian mengaku kagum dengan pengorbanan Ryan untuk mendapatkan hati adiknya. Oleh karena itu, keluarga pun yakin kalau Ryan merupakan pangeran Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram

“Ya sih kalau saya pribadi takjub juga, rela meninggalkan pekerjaan yang bisa bikin mereka LDR atau jauh demi mendapatkan tambatan hati itu suatu pengorbanan menurutku. Aku mengapresiasi dan waktu itu berharap banget ini pangerannya Ricis,” kata Shindy Putri, kakak Ria Ricis kepada wartawan dilansir HopsID pada Senin (20/09/21).

Keseriusan Teuku Ryan juga menjadi salah satu alasan mengapa keluarga menerima dirinya sebagai calon suami Ria Ricis. Menurut Shindy, keluarganya sudah memberikan tanggung jawab kepada Ryan untuk menjaga Ricis.

“Kalau keluarga menerima karena melihat keseriusan dari bang TR. Kita juga cuma tanya sikap-sikap aslinya gimana kalau lagi marah apa yang dilakukan sewaktu jadi suami. Insya Allah pelan-pelan memberikan tanggung jawab pada beliau kalau memang Ricis jodohnya sama bang TR,” ujarnya.

Calon suami Ria Ricis sedang kuliah

Sebelumnya, Teuku Ryan sempat menjelaskan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menikahi Ria Ricis. Menurut Ryan, Ricis baik dalam segi agama hingga berpakaian. Sementara untuk keburukan yang belum diperlihatkan Ricis, Ryan menyebut hal itu adalah tantangan dalam menjalin hubungan rumah tangga.

“Aku lihat dia sangat baik dari segi agama, dari cara dia berpakaian aja aku sudah senang. Aku yakin dia kebaikan semua dalam dirinya, itu adalah tantangannya (kalau nikah dilihatin sifat Ricis yang buruk) jadi jangan sampai goyah cuman karena keburukan itu,” ungkap Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram

Kini, Teuku Ryan kini banyak mendapat tawaran kerjasama dari berbagai brand. Namun karena sedang menempuh pendidikan S2 di Jakarta, Ryan tak menerima semua tawaran kerjasama itu.

“Sampai hari ini tuh banyak banget brand yang mau kerjasama, malah banyakan job nya abang daripada jobnya saya. Tapi karena bang TR menomorsatukan pendidikan, kuliah dan pekerjaan juga di Aceh jadi kata abang ya sudah deh yang ini ini dulu aja, aku vlog aja dulu,” pungkas Ria Ricis.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close