Hot

Thalita Latief akhirnya ungkap hubungan status dengan suami orang inisial I, ternyata…

Thalita Latief mengungkap hubungan status dengan pria inisial I diduga Ichan yang merupakan suami dari Irena Fabiola. Memang sejak beberapa waktu lalu, nama Thalita Latief sedang menjadi sorotan publik lantaran dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang yang telah beristri. Irena pun dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai pada 23 Agustus lalu.

Thalita Latief kemudian membantah tudingan miring yang menyeret namanya. Menurutnya, hal tersebut mencemarkan nama baiknya. Lantas, apakah Thalita Latief akan melaporkan pihak yang merugikan nama baiknya? Simak ulasan berikut.

Thalita Latief dan suami orang

Media maya dihebohkan dengan unggahan akun @playitsafebaby yang menampilkan chat seorang istri diduga Irena Fabiola kepada Thalita Latief. Isi chat itu menunjukkan kalau Irena ingin bertemu dengan Thalita setelah mengetahui kalau suaminya pergi bersama si artis.

“Halo Thalita, ini saya istri Ichan. Dari kemarin suami saya nggak pulang, nginep sama kamu ya? Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara,” begitu chat yang disampaikan diduga Irena Fabiola kepada Thalita Latief dalam Instagram @playitsafebaby.

Thalita Latief dan Irena Fabiola. Foto: Instagram
Thalita Latief dan Irena Fabiola. Foto: Instagram

Menanggapi rumor yang beredar, Thalita Latief menegaskan bahwa dirinya bukan pelakor. Ia kemudian menjelaskan bagaimana hubungannya dengan diduga suami Irena Fabiola, Ichan. Menurut Thalita, ia dan Ichan berteman baik.

“Aku kenal, emang teman baik aku. Terus aku cuman bilang kayak harus klarifikasi aja bahwa ini kan menyangkut nama saya. Kan apa yang terjadi nanti atau bagaimana bagaimana kan itu nanti, yang penting ini benar enggak, selama enggak benar aku akan bilang enggak benar,” kata Thalita Latief melansir YouTube Intens Investigasi pada Jumat (22/10/21).

Thalita sudah mengenal laki-laki tersebut sejak masih sekolah. Oleh karena itu, ibu satu anak ini heran kenapa dirinya disebut sebagai pelakor.

“Iya teman sekolah, masa enggak boleh sih berteman dengan siapa saja,” ucapnya.

Kata Thalita, ia tidak mengetahui alasan mengapa dirinya diterpa isu miring seperti ini. “Kalau misalnya ada yang dekatin saya segala macam terus tiba-tiba ada berita-berita kayak begini ya saya enggak tahu ya. Yang pasti enggak ada apa-apa, itu enggak benar.”

Thalita tempuh jalur hukum?

Saat ditanya apakah masalah ini akan dibawa ke jalur hukum, Thalita Latief belum mengetahuinya. Hanya saja, ia tak ingin mencari keributan dengan siapapun.

“Emang saya kenal juga, tapi kan saya enggak tahu apa yang terjadi di antara mereka, bagaimanannya segala macam saya enggak tahu menahu. Tergantung arahnya kemana, sejauh ini saya orangnya damai aja, enggak mau cari ribut sama orang lain,” ungkap Thalita.

Thalita Latief. Foto: YouTube Intens Investigasi
Thalita Latief. Foto: YouTube Intens Investigasi

Saat ini, Thalita Latief mengaku hanya bisa berdoa.

“Cuman risiko sekarang karena diri sendiri dan saya diterpa dengan begini begini ya saya berdoa aja, kalau mereka punya urusan rumah tangga ya biarkan saja mereka selesaikan sendiri,” pungkas Thalita Latief.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close