Hot

Tiara Andini dikecam fans Lesty Kejora, Rizky Billar beri pembelaan

Rizky Billar beri tanggapan soal foto bersama Tiara Andini yang menuai kontroversi di kalangan netizen. Cewek 18 tahun tersebut dinilai hanya untuk menaikkan popularitas di saat Rizky Billar santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Lesty Kejora.

Berbeda dengan Tiara yang memilih untuk bungkam terkait hal tersebut, pemeran Jangan Panggil Gue Pak Haji itu justru meminta para penggemar Leslar untuk tidak terlalu posesif. Seperti apa pengakuan lengkap Rizky Billar? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah tunangan? Begini faktanya

Foto Tiara Andini dan Rizky Billar

Baru-baru ini, Tiara Andini dikecam oleh para penggemar Leslar (Lesty Kejora dan Rizky Billar) setelah mengunggah foto berdua bareng Rizky Billar. Hal ini karena jebolan Indonesian Idol tersebut dinilai hanya ingin menaikkan popularitas di tengah melonjaknya nama Rizky Billar.

Rizky Billar dan Tiara Andini
Sumber: Instagram Tiara Andini

Artis gimick loe? Gamalu deket2 sama artis cowo buat cari sensasi doang. Habis sensasi sama yg ini lanjut ke yg lain. HAUS PERHATIAN,” ujar netizen dalam kolom komentar unggahan Tiara Andini.

“Tadinya aq suka dg lagunya Tiara, tpi stlh liat ini, males dengerinnya, tutur netizen lain.

Baca juga: Sahabat bongkar kelakuan Lesty Kejora usai makin dekat Rizky Billar

Tanggapan Rizky Billar

Cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara itu pun akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Rizky Billar menyayangkan sikap para penggemar yang tidak mendukung pekerjaan idolanya. Apalagi saat ini, cowok 25 tahun tersebut juga bekerja sebagai pembawa acara yang sering bertemu dengan banyak rekan artis.

loading...
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Sumber: Instagram SCTV

“Sebenarnya ini yang sangat saya sayangkan, pekerjaan saya kan mengharuskan saya ketemu banyak orang, kebetulan Tiara kita temenan sebelum kenal Lesty. Ya menurut saya hal wajar ketika dia minta foto sama saya kemudian di posting, karena kan Dede juga banyak juga kan rekan-rekan kerjanya yang juga diposting,” kata Rizky Billar dalam YouTube Intens Investigasi.

Baca juga: Keciduk ada nama Cut Syifa di DM Instagram, Rizky Billar salah tingkah

Lebih lanjut, Rizky Billar juga meminta para penggemar Leslar untuk tidak terlalu posesif terhadap idolanya.

“Bagi saya itu enggak harus kalian cemburuin bagi fans Leslar khususnya, itu bukan suatu hal yang harus kalian posesifin,” ungkap Rizky Billar.

Jika para penggemar sering mempermasalahkan hal kecil, Rizky Billar justru khawatir kariernya akan terancam.

“Kita profesional, kita berteman dan enggak cuman satu. Justru itu berdampak tidak baik buat idola kalian. Karena nanti orang yang bekerja dengan Lesty atau saya akhirnya takut mau foto, mau buat stories bareng atau buat nge post di Instagram, jangnlah sampai sebegitunya,” pungkas Rizky Billar.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close