Hot

Seleb TikTok dengan followers 15 juta minta maaf, rayakan pesta ulang tahun saat PPKM

Seleb TikTok sekaligus selebgram, Juy Putri mendapat kritikan pedas dari jagat maya setelah dirinya merayakan pesta ulang tahun di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Bahkan, TikTokers lain membagikan video saat menghadiri acara ulang tahun Juy di media sosial masing-masing.

Hal itu lah yang membuat resah jagat maya karena mereka khawatir kalau acara itu akan dijadikan contoh oleh para pengikut Juy di TikTok maupun di Instagram. Pasalnya, Juy memiliki followers lebih dari 15 juta di TikTok, dan lebih dari 3 juta di Instagram. Oleh karena itu, Juy Putri meminta maaf atas kejadian itu, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Seleb TikTok gelar acara ulang tahun saat PPKM minta maaf

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan video viral salah satu TikTokers yang mengadakan pesta ulang tahun di tengah PPKM Darurat. Salah satu akun gosip @nenk_update mengunggah cuplikan video yang menampilkan suasana pesta ulang tahun TikTokers yang diketahui bernama Juy Putri tersebut.

Yang lagi rame, selebgram ngerayain ultah, netizen teriak prokes,” tulis akun @nenk_update.

Juy Putri ulang tahun
Juy Putri ulang tahun. Sumber: TikTok

Unggahan itu lantas menuai kontroversi di kalangan jagat maya. Mereka melontarkan berbagai pendapatnya di kolom komentar.

Iya itu nenek yang ultah maklum dulunya orang susah baru bisa ngerayain ulang tahun tapi enggak lihat sikon, orang lain aja kerja wanti-wanti dipecat karena PPKM diperpanjang dia malah kumpul-kumpul,” tulis warganet.

Hukum tidak berlaku untuk orang berduit,” ucap warganet lain.

Di Fulan, hotel, dll harusnya diusut tuh, buat efek jera ke yang lain, yang dimana itu ditangkap kan, sama aparat yang dicopot jabatannya,” tutur seorang netter.

Atas kejadian tersebut, Juy Putri mengunggah video permintaan maaf kepada publik. Ia mengaku ceroboh dan lalai ketika mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-18.

“Assalamualaikum. Wr. Wb jadi di video kali ini aku mau minta maaf atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM sedang berjalan,” ungkap Juy Putri di TikTok.

Juy Putri mengaku bahwa kejadian yang dinilai tidak bisa dibenarkan ini akan ia jadikan sebagai pelajaran hidupnya.

“Semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku untuk kedepanya. Dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan, jadi aku memohon maaf kepada semuanya, tulus dari hati aku dan tanpa ada paksaan sedikit pun, jadi aku mau minta maaf yang sebesar besarnya kepada kalian,” ucapnya.

Satgas Covid diminta tindak ulang tahun Juy Putri

Sebelum Juy Putri minta maaf, beberapa pengguna TikTok menyampaikan keresahan atas acara ulang tahun tersebut, salah satunya @angelinngel. Dia meminta Satgas Covid-19 untuk menindaklanjuti penyelenggara ulang tahun di tengah PPKM Darurat.

Juy Putri ulang tahun. Sumber: TikTok
Juy Putri ulang tahun. Sumber: TikTok

“Yang ini nih bayangin yah ini yang post post nya tuh yang pada followersnya jutaan, bukannya kasih contoh yang baik udah tahu lagi PPKM malah pada post dengan bangganya. Tolong tindak dong Satgas Covid yang kayak gini kok enggak ditindak.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close