Unik

Tingkah kocak kucing galau di kamar mandi, bikin gemas dan ngakak

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi kocak dari seekor kucing. Layaknya manusia yang sedang banyak pikiran alias galau, kucing ini bengong di pojokan kamar mandi.

Tak hanya seorang manusia yang bisa memiliki beban pikiran banyak, ternyata seekor kucing pun mampu merasakan hal yang sama.

Baca juga: Begini romantisnya pacaran sama prajurit, bentuk nama dari peluru tempur

Seperti halnya sebuah video yang diunggah oleh akun jejaring media sosial TikTok @mbak_brow8. Dalam unggahan yang dibagikan akun itu, ia membagikan momen kocak hewan peliharaannya, yaitu kucing berwarna putih.

Berbeda dari kebanyakan kucing lainnya, peliharaanya tersebut justru memiliki kebiasaan unik yang mengundang gelak tawa.

Tingkah kocak kucing galau di kamar mandi, bikin gemas dan ngakak. Foto: TikTok
Tingkah kocak kucing galau di kamar mandi, bikin gemas dan ngakak. Foto: TikTok

Tampak dalam video singkat itu, ia merekam seekor kucing miliknya sedang menyendiri di dalam sebuah kamar mandi.

Dengan santainya, layaknya seorang manusia yang sedang duduk, kucing berbulu tebal itu telentang sambil menyenderkan badannya ke tembok di kamar mandi.

Lebih menggemaskannya lagi, ekspresi kucing itu justru menampilkan seperti seseorang yang sedang dilanda kegalauan. Terlihat si kucing seakan cuek dengan keberadaan sang majikan yang merekam dirinya tersebut.

Ia pun mengadahkan kepalanya seolah sedang memikirkan sesuatu yang teramat berat.

Tingkah kocak kucing galau di kamar mandi, bikin gemas dan ngakak. Foto: TikTok
Tingkah kocak kucing galau di kamar mandi, bikin gemas dan ngakak. Foto: TikTok

Unggahan itu sontak memicu berbagai komentar dari para warganet TikTok yang berhasil dibuat gemas dengan aksi kucing galau tersebut. Beberapa di antaranya mengaku tertawa melihat kelakuan tak biasa hewan mamalia itu.

“Ya Allha itu kucing bikin gemes aja,” balas akun @Nzeliy.

“Cing cing gue ketwa ampe mules,” ujar akun @Gondoh_mayit.

“Nih kayak gue yang duit sudah habis padahal masih lama dapet gajian hahahaha,” kata akun @kyra.no.kira.

“Astaga receh banget humorku. Begini aja ngakak enggak berhenti-berhenti, sabar ya cing. Itu udah takdir,” tutur akun @veene.yuvie.

“Candid banget tuh kalau depannya dikasih kopi item segelas sama bungkus rokok, terus tangannya yang satu megang rokok. Duh gemas banget dah gue,” imbuh akun @n_devie.

Hingga tulisan ini dibuat, aksi kucing tersebut telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close