Hot

Tingkah tengil Meghan Markle terbongkar, bikin Kate Middleton murka

Kabar hubungan royal family Inggris yang merenggang akibat ulah Meghan Markle sudah lama berhembus. Puncaknya saat Pangeran Harry dan Meghan memutuskan hengkang dari keluarga kerajaan. Hubungan antara Meghan dan Kate Middleton juga tak lagi harmonis. Kabarnya dipicu oleh tingkah tengil Meghan Markle.

Gesekan-gesekan yang terjadi di beberapa bulan pertama Meghan menjadi anggota kerajaan diduga menjadi penyebab kepindahan Harry dan Meghan dari Istana Kensington. Awalnya Pangeran William dan Pangeran Harry hidup satu atap. Sampai akhirnya Harry pindah ke Frogmore Cottage.   

Awalnya, hubungan mereka berempat baik-baik saja. Apalagi Kate berusaha sebaik mungkin supaya Meghan merasa betah. Tapi lama-kelamaan muncul konflik antara mereka berdua.

Hubungan Meghan-Kate memanas

Dalam sebuah memoar yang ditulis oleh Tom Quinn dan dimuat di Daily Mail, sumber dalam istana tersebut menyebut ketegangan antara Kate dan Meghan lama-kelamaan muncul. Terlebih ketika Meghan harus menerima kenyataan kalau dia menikahi pangeran yang tidak akan menjadi raja. Sebagai catatan, William dan anak pertamanya Pangeran George yang akan menjadi pewaris takhta Inggris.

Baca juga: Pangeran Harry minta adik untuk Archie, Meghan Markle hamil anak ke 2?

“Menjadi bangsawan menjadi beban pikiran semua orang pada akhirnya. Ada saatnya William dan Harry bertemu tanpa mengajak para istri untuk menghindari ketegangan dan keadaan yang kurang nyaman,” kata Tom, dilansir dari Mirror, Minggu 3 Mei 2020.

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry-Meghan Markle. Photo: Instagram @hrhofsussex

Dari situ keadaan jadi makin buruk. Seorang sumber menyebut, kepindahan Harry dan Meghan dipicu ketika Meghan membentak salah satu staf Kate. Melihat tingkah tengil Meghan Markle, Kate pun marah.

Sumber tersebut menyebut, “Seperti banyak orang yang tidak terbiasa memiliki banyak pembantu, Meghan menjadi arogan. Dia pengin menjadi seperti Diana yang dicintai banyak orang. Tapi di sisi lain dia mau semua orang langsung melayaninya ketika dia menjentikkan jari.”

Perlakuan arogan Meghan kepada para staf membuat mantan Duchess of Sussex itu mendapat banyak nama julukan. Di antaranya Me-gain, Duchess of Difficult, Di 2 sampai Di Lite.

Banyak staf yang tidak memahami apa yang sebenarnya ingin dilakukan oleh Meghan merasa lega ketika dia angkat kaki dari Istana Kensington.

Masalah staf juga dialami oleh Meghan sendiri. Sudah banyak staf-nya yang mengundurkan diri, dari mulai asisten pribadi hingga pengasuh anak. Kabarnya itu karena sifat Meghan yang sulit.

Kepindahan Harry dan Meghan juga membuat rakyat Inggri kesal. Pasalnya mereka menggunakan uang pajak dalam jumlah besar untuk merenovasi rumah baru mereka. Meski mereka berjanji akan mengganti biayanya setelah kepindahan ke Amerika Serikat.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close