Trending

Tingkatkan imun tubuh dengan yogurt? Nikmati sensasinya menambahkan 5 bahan ini

Sehat di masa pandemi menjadi hal yang benar-benar penting saat ini agar terhindar dari paparan virus corona. Sejumlah makanan dan minuman yang bisa meningkatkan imun tubuh pun menjadi incaran banyak orang agar tetap sehat di saat-saat seperti sekarang, seperti buah-buahan hingga yogurt.

Yogurt menjadi salah satu produk sehat yang bisa dikonsumsi di masa pandemi untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kekinian, yogurt juga bisa dikonsumsi dengan campuran makanan atau minuman lain. Sehingga, selain menyehatkan, menu campuran yogurt juga jadi terasa makin nikmat. Berikut ini adalah 5 makanan dan minuman yang cocok dijadikan campuran yogurt, dan cocok dikonsumsi saat pandemi.

Oats

Oats. Foto: Healthline
Oats. Foto: Healthline

Oats adalah biji sereal utuh yang mengandung serat, vitamin, protein, mineral dan kaya akan nutrisi. Di Indonesia umumnya oats dijadikan pengganti nasi, hal ini banyak dilakukan para penggagas pola hidup sehat atau pelaku diet. Untuk kalian yang sering kali ngemil malam, oats sangat cocok dikonsumsi agar berat badan tetap seimbang. Menariknya, overnight oats dapat dicampurkan dengan yogurt untuk menambah kenikmatan saat melahapnya. Nikmati sensasinya overnight oats dengan yogurt.

Buah

Yogurt buah. Foto: Jannis Brandt di Unsplash
Yogurt buah. Foto: Jannis Brandt di Unsplash

Buah-buahan bisa juga anda kreasikan dengan campuran yogurt supaya lebih nikmat dan sehat tentunya. Untuk buah-buahan, tidak ada larangan tertentu untuk dicampur dengan yogurt. Anda bisa mencampur buah kesukaan anda dengan yogurt.

Sayur

ilustrasi olahan sayuran
Ilustrasi olahan sayuran Foto: Ndtv food

Berikutnya yang juga bisa dijadikan campuran yogurt adalah sayur-sayuran. Tanpa dicampur, sayur-sayuran sudah merupakan makanan yang sehat dan nikmat. Dengan dicampur yogurt, tentu kenikmatan sayuran akan bertambah saat dikonsumsi. Campuran buah dan sayur dengan yogurt juga bisa anda kreasikan menjadi smoothies sehat. Tentunya, mengkonsumsinya juga tidak boleh berlebihan.

Almond

Almond. Foto: Unsplash
Almond. Foto: Unsplash

Yogurt dicampur almond menjadi alternatif berikutnya yang bisa anda coba untuk membantu meningkatkan energi serta imun tubuh, dan kelancaran pencernaan. Campuran ini mengandung nutrisi penting seperti kalsium, fosfor, vitamin D, dan vitamin B12. Selain itu, campuran ini juga bisa jadi pilihan buat anda yang mau diet.

Es krim kelapa

Kelapa. Foto: Isaac di Unsplash
Kelapa. Foto: Isaac di Unsplash

Berikutnya yang juga cocok dicampur dengan yogurt adalah es krim kelapa. Yogurt bisa dicampurkan ke dalam bahan pembuatan es krim kelapa sebelum dibekukan untuk menjadi es krim yogurt. Kandungannya yang rendah lemak dan rendah kalori juga sangat bagus untuk tubuh.

Untuk bisa membuat makanan dan minuman dengan tambahan cita rasa yogurt, Anda tidak perlu khawatir, sebab kini Anda bisa #NikmatiSensasinya Delicyo, pelopor yogurt dengan bulir pertama di Indonesia yang nikmat dan menyehatkan.

Sheryl Sheinafia foto: Official Delicyo
Sheryl Sheinafia Brand Ambassador Delicyo Yogurt. Foto: Official Delicyo

Yogurt yang memiliki brand ambassador Sheryl Sheinafia ini memiliki kandungan tinggi vitamin B dan sederet kandungan bermanfaat lainnya, seperti yang tertuang di dalam nutrition fact produk.

Delicyo Yogurt memiliki beragam varian rasa seperti, Strawberry Banana (with Nata De Coco), Pomegranate (with Basil Seeds), Blueberry (with Basil Seeds), Delicyo Spoonable Yogurt Aloe Vera, dan Delicyo Spoonable Yogurt Blueberry.

Tentunya, Delicyo Yogurt sangat cocok dijadikan campuran makanan atau minuman favorit Anda, untuk bisa meningkatkan imun tubuh di masa pandemi dengan cara yang nikmat. Dapatkan Delicyo Yogurt Drink dan Delicyo Spoonable Yogurt di e-commerce, minimarket, dan supermarket kesayangan. #NikmatiSensasinya dan nikmati semua kebaikan yogurt di Delicyo.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close