Siaran Pers

Tips memilih lensa kontak dengan kualitas terbaik ala softlens Miacare

Meningkatnya penggunaan softlens atau lensa kontak di kalangan masyarakat membuat pasar softlens semakin luas. Orang tak lagi kesulitan untuk mencari berbagai pilihan softlens karena sudah banyak dijual di pasaran. Terlebih, kini softlens tak hanya digunakan untuk kebutuhan kesehatan, tetapi juga untuk mempercantik penampilan.

Banyaknya softlens yang beredar di pasaran rentan membuat siapa saja terkecoh. Padahal, salah memilih softlens bisa berakibat fatal untuk kesehatan mata. Nah, Hops merangkum panduan memilih softlens yang baik dan aman digunakan untuk kamu. Apa saja? Simak artikel berikut selengkapnya, ya!

4 Tips memilih softlens

Pertama, ketahui kondisi mata. Sebelum memutuskan untuk menggunakan softlens, ada baiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter. Setelah itu, tanyakan kriteria soflens yang paling pasuntuk kondisi mata kamu.

Kedua, perhatikan masa pemakaian. Berbagai produk softlens yang dijual di pasaran memiliki durasi pemakaian yang beragam. Ada yang hanya sekali pakai, 2 minggu, 3 bulan, bahkan sampai 1 tahun. Kamu bisa memilih durasi pemakaian softlens sesuai dengan kebutuhan.

Lensa kontak Miacare. Foto: Chiamhuiy
Lensa kontak Miacare. Foto: Chiamhuiy

Ketiga, jaga kondisi softlens. Sebagai perangkat optik yang membantu penglihatan, penting bagi kamu untuk selalu memastikan softlens dalam keadaan bagus. Satu goresan atau titik noda saja bisa mengganggu kenyamanan mata. Untuk menjaga kondisi softlens, jangan lupa untuk selalu memasukkannya ke kotak yang sudah dilengkapi dengan larutan khusus.

Keempat, pilih softlens dengan kualitas yang baik. Softlens yang bagus adalah yang terbuat dari bahan nyaman, memiliki sirkulasi yang bagus, dan kadar air yang tepat. Pilihlah softlens dengan bahan yang fleksibel dan tidak kaku sehingga lebih elastis dan mudah menyesuaikan dengan bentuk bola mata.

Softlens Miacare Silicon Hydrogel

Softlens warna Miacare resmi masuk Indonesia. Foto: Miacare.
Softlens warna Miacare resmi masuk Indonesia. Foto: Miacare.

Kini, kamu tak perlu repot lagi mencari softlens dengan kualitas yang baik dan aman untuk mata. Softlens Miacare akan hadir di Indonesia mulai 15 Juni 2021 mendatang. Produk ini telah dilengkapi dengan Silicone Hydrogel yang memberi ruang untuk oksigen melewati kornea mata sehingga sirkulasi udara menjadi lebih baik.

Saat ini, Oxygen Transmissibility DK/t 193 yang terdapat pada produk SiHy Softlens confidence Monthly (Flash) dari Miacare menjadi tertinggi di dunia. Sedangkan untuk produk SiHy confidence daily (Shimmer) mencapai DK/t 151 dan menjadi tertinggi pada kelasnya. Tak heran jika produk softlens Miacare menyandang predikat sebagai ‘The One and Only SiHy Color Lens’.

Silicone Hydrogel (SiHy) Softlens dari Miacare juga memiliki kadar air yang pas untuk pengguna dengan berbagai kondisi mata. Produk ini juga dilengkapi teknologi EautraSil, molekul silicon yang terkombinasi dengan hidrogel tanpa pengawet (sofvent free) Sangat berpotensial mengurangi masalah iritasi dan alergi. Selain itu, softlens Miacare dilengkapi dengan pelindung mata dengan kemampuan UV Blocking yang membuat mata lebih aman terpapar sinar.

Selain bahan dan kemampuan perlindungan yang maksimal, Softlens Miacare juga memiliki desain yang unik dan indah sehingga bisa menambah percaya diri. Tidak berlebihan jika produk ini disebut sebagai softlens dengan ‘The Most Charming Color & Looks’.

Untuk menunjang tampilan, pemberian warna pada Softlens Miacare dilakukan denngan teknologi Dot Matrix Colour Printing Technology sehingga warna lebih natural dan kualitas pandangan tetap jernih. Teknologi ini dapat meminimalisir masalah alergi atau iritasi pada mata.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, kamu kini tak perlu khawatir lagi saat memilih softlens terbaik. Ditambah lagi kehadiran paket ‘The 2 lenz pack available’ yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Tunggu apa lagi? Softlens Miacare bisa kamu dapatkan di berbagai marketplace kesayangan kamu dengan nama toko isheera global.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close