Hot

Tissa Biani ungkap tempat nge-date paling berkesan sama Dul Jaelani

Artis muda multitalenta Tissa Biani saat ini tengah hangat-hangatnya menjalin hubungan pacaran dengan Dul Jaelani. Kemesraan pasangan muda itu kerap mereka bagikan melalui media sosial.

Tissa dan Dul kerap mengunjungi berbagai tempat, baik di dalam maupun luar kota untuk menghabiskan waktu bersama. Menurut pantauan dari Instagram, keduanya terakhir berjalan-jalan keluar kota mengunjungi Yogyakarta.

Acap mengunjungi sejumlah tempat untuk berpacaran, rupanya Tissa Biani dan Dul Jaelani memiliki satu tempat pacaran alias tempat nge-date yang paling berkesan.

Tidak jauh-jauh, tempat tersebut masih berada di kawasan kota Jakarta. Hal itu terungkap saat Tissa Biani bincang-bincang eksklusif bersama Hops.ID beberapa hari lalu.

“Kalo dulu sih kita sering banget nge-date di daerah Pondok Indah, ada kayak di tempat golf gitu,” ungkap Tissa Biani dilansir Sabtu, 20 Maret 2021.

Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram
Dul Jaelani dan Tissa Biani, Foto: Instagram

“Jadi itu kita PDKT di situ, terus pas udah pacaran juga sering banget nge-date di situ,” imbuh Tissa.

Namun, kata Tissa, saat ini keduanya sudah jarang mengunjungi tempat tersebut karena sudah terlalu sering dan mereka ingin cari suasana baru.

“Tapi sekarang lagi jarang, karena mungkin udah terlalu sering ya di situ. Jadi pengin ganti suasana, ganti-ganti tempat kita dinner di mana,” tutur pelantun lagu ‘Bahagia Sama Kamu’ tersebut.

Lebih lanjut, dara kelahiran tahun 2002 itu mengungkap bahwa tempat golf yang sering ia jadikan lokasi pacaran dengan Dul itu merupakan tempat yang sangat cocok untuk privasi.

“Kalo yang paling memorable ya di tempat golf itu. Karena tempatnya tuh bener-bener adem, terus sepi juga jadi buat privasi bagus banget. Dan karena mungkin kita terlalu sering ke sana jadi ada bosennya juga, jadi makanya sekarang ganti-ganti (tempat) kalo makan,” ujar Tissa Biani.

Alasan Tissa menerima cinta Dul

Dalam kesempatan yang sama, Tissa Biani juga membocorkan alasan mengapa ia mau menjadi pacar Dul Jaelani.

Tissa menjelaskan, cara Dul memperlakukan dirinya dan keluarganya mungkin adalah faktor yang membuat hatinya luluh menerima cinta putra Ahmad Dhani tersebut.

“Mungkin cara dia nge-treat aku, bener-bener dia bisa bikin aku tuh jadi dihargai sebagai wanita. Terus, dia bener-bener sayang juga sama keluarga aku. Jadi yang penting itu sih,” kata Tissa.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. Foto: Instagram @tissabiani
Dul Jaelani dan Tissa Biani. Foto: Instagram @tissabiani

Tak cuma itu, menurut penuturan Tissa Biani, Dul juga merupakan sosok yang dekat dengan Tuhan. Karena hal itu juga lah, Tissa mau menerima cinta Dul Jaelani.

“Dan dia juga sayang sama Tuhan. Karena, kita tuh kalo mau serius sama orang, kalo bisa sih orangnya itu tuh harus bisa mencintai Tuhan dulu, baru bisa mencintai pasangan. Yang penting sih itu dulu sih, yang aku pegang,” ungkap Tissa Biani.

Saksikan video selengkapnya Hops.ID bincang-bincang eksklusif dengan Tissa Biani di bawah ini:

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close