Hot

Tolak lamaran Pangeran Harry, Cressida Bonas si mantan terindah nikahi rakyat biasa

Sebelum menikahi Meghan Markle, Pangeran Harry pernah mengencani sederet wanita cantik. Salah satunya adalah Cressida Bonas. Berpacaran selama tiga tahun, kabarnya Harry sudah melamar Cressida. Hubungan mereka juga sudah mendapat lampu hijau dari Royal Family.

Sayang, Cressida Bonas menolak pinangan Harry. Dia mengaku tidak tahan tekanan untuk menjadi bagian dari anggota kerajaan Inggris. Gadis cantik itu pun mundur teratur. Lalu, Harry menambatkan hatinya pada Meghan Markle. Begitu juga Cressida yang akhirnya melepas masa lajang dengan rakyat biasa.

Baca juga: Dukung Anji soal pandangan Covid-19, begini alasana Rina Nose

Pernikahan intim dan privat

Tidak ingin menarik perhatian, Cressida Bonas menikahi seorang pria yang juga bernama Harry secara sederhana. Pria pilihannya adalah Harry Wentworth-Stanley yang seorang pengusaha properti.

Cressida Bonas dan suaminya, Harry
Cressida Bonas pamer cincin tunangan. Foto: Instagram

Mereka menikah pada bulan ini di Cowdary Park, Inggris dengan hanya dihadiri 30 orang. Terkait protokol kesehatan COVID-19, mereka cuma mengundang teman terdekat serta anggota keluarga.  

 “Upacara pernikahannya sangat indah dan keduanya sangat bahagia,” kata salah seorang anggota keluarga, dilansir dari Daily Mail, Rabu, 29 Juli 2020.

Cressida sengaja menggelar pernikahan secara privat. “Mereka menginginkan acara yang privat dan intim. Cressida terlihat memesona dan bercahaya. Kami semua ikut berbahagia untuk mereka. Itu adalah hari yang indah, tapi mereka meminta kami untuk merahasiakannya.”

Tidak mem-posting foto di media sosial

Cressida tidak mengunggah pernikahannya di Instagram. Begitu juga dengan Harry, suaminya. Foto pernikahan mereka justru dibocorkan oleh kakaknya, Jacobi Anstruther-Gough-Calthorpe. Si kakak mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan Cressida dan suami menunggangi kuda di hari bahagia mereka.

View this post on Instagram

#BREAKING Cressida Bonas marries Harry Wentworth-Stanley (Source and picture) @dailymail Congratulations 💍 . . . #cressidabonas #justmarried #love #wedding #newlyweds

A post shared by Eugenia Garavani (@eugeniagaravani) on

Yang terpampang di Instagram Harry justru saat dia melamar si aktris sekaligus model cantik itu. Keduanya tampak bahagia, Cressida terlihat memamerkan cincin pertunangan. “We getting married,” tulis Harry. Pernikahan mereka sempat tertunda karena pandemi corona.

Cressida dan Harry bertemu saat di kuliah. Saat itu, Cressida masih berkencan dengan Pangeran Harry. Mereka sempat terpisah ketika Harry kuliah ke luar Inggris. Saat bertemu kembali, mereka berkencan selama dua tahun sebelum memutuskan menikah.

Cressida Bonas sempat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tidak seperti mantan kekasihnya yang mencuri perhatian lewat pernikahan super megah, Cressida justru memimpikan pernikahan sederhana.

Curhat ke the Evening Standard pada awal tahun ini, Cressida sudah merencanakan pernikahannya dengan Harry, si pria biasa. “Saya tidak ingin pernikahan besar-besaran. Itu tidak sesuai dengan kami. Kami bukan tipe yang tradisional, meski Harry melamar saya dengan cara klasik. Saya juga tidak ingin gaun pernikahan mewah. Para wanita terlihat cantik dengan gaun yang mewah, tapi saya merasa tidak cocok,” ungkapnya. Cressida Jonas memang pribadi yang sederhana, ya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close