Hot

Bukan filler, Tom Cruise disebut operasi plastik demi peran di sebuah film

Tom Cruise disebut operasi plastik karena ini.

Baru-baru ini aktor senior Hollywood Tom Cruise bikin geger publik lantaran penampilan barunya yang hampir tak dikenali.

Kala itu mantan suami Katie Holmes menemani anaknya mengahadiri pertandingan. Ia nampak duduk di tengah-tengah penonton tanpa ada yang menyadari dirinya adalah artis Hollywood kenamaan.

Bukan lantaran pakaian atau gaya busananya, Cruise tak dikenali lantaran wajahnya yang ‘berbeda’. Beberapa beranggapan bahwa Tom melakukan suntik filler di beberapa area wajah.

Filler adalah metode peremajaan kulit dan menghilangkan kerut dengan menyuntikkaan cairan ke dalam permukaan kulit yang kendur.

Dugaan Tom melakukan filler muncul lantaran wajah Pria berusia 59 tahun itu nampak bengkak. Meski begitu ia nampak bahagia dan menikamti pertandingan antara Los Angeles Dodgers dan San Francisco Giants yang berlangsung pada hari Minggu 10 Oktober 2021 lalu.

Dugaan Tom Cruise operasi plastik beredar di internet

Kemunculan wajah baru Tom membuat publik bereaksi dan bertanaya-tanya. Spekulasii juga muncul seputar wajah bengkak Tom.

Dari situ publik rasa penasaran publik juga semakin merembet ke segala hal mulai dari rambutnya yang menipis hingga wajahnya yang terlihat lebih penuh dari biasanya.

Dilansir laman Cafemom, Beberapa orang menggambarkan penampilan barunya yang mirip dengan tupai.

“Menyimpan kacang untuk musim dingin?” ujar seorang warganet.

Warganet lain menganggap Tom salah melakukan prosedur kecantikan. “Salahkan klinik kecantikannya terlalu banyak mengisis filler di wajah,” ujar warganet lain.

Beberapa penggemar khawatir aktor tersebut mungkin dalam kondisi kesehatan yang buruk.

Tom Cruise foto: People
Tom Cruise foto: People

Wajah Tom menimbulkan kekhawatiran bagi beberapa penggemar, yang khawatir bahwa dia mungkin menderita penyakit.

“Perawatan prednison untuk sesuatu, mungkin,” tweet seorang penggemar.

Prednison adalah pengobatan steroid yang dapat diresepkan untuk berbagai alasan, termasuk radang sendi, penyakit kulit, dan asma, untuk beberapa nama. Menurut Klinik Cleveland, salah satu efek samping dari obat tersebut adalah moon face, atau pembengkakan wajah.

Teori itu disebut yang paling bisa menjelaskan perubahan mendadak pada penampilan Tom.

Di sisi lain, ada pula yang beranggapan bahwa wajah Tom merupakan hasil operasi plastik yang dilakukananya demi peran terbarunya.

“Bisa jadi Tom juga bisa bersiap untuk peran film baru. Bukan hal yang aneh bagi aktor untuk membuat perubahan drastis pada penampilan fisik mereka,” kata warganet.

Tom Hanks dilaporkan bertambah berat badannya untuk perannya di Cast Away, dan Christian Bale kehilangan berat badannya untuk perannya di The Machinist, jadi mungkin ini hanyalah contoh lain dari etos kerja Hollywood yang kuat.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close