Fit

Tom Hanks dan istrinya positif Corona

Aktor Hollywood, Tom Hanks positif Corona 2019 atau Covid-19. Tom Hanks mengumumkan dia positif Covid-19 melalui postingan di akun media sosialnya, Instagram dan Twitter.

Dia tak sendirian. Tom Hanks menyampaikan dia dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif Corona baru.

Dalam pengumumannya di media sosial, aktor film Cast Away itu mengatakan dikonfirmasi positif Corona saat berada di Australia.

Awalnya, kata Tom Hanks, dia bersama istri sedang berada di Australia dan kondisi badannya tidak fit dan mengalami gejala flu.

“Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh kami sakit. Rita mengalami kedinginan yang hilang dan muncul lagi. Rita mengalami demam ringan juga,” ujar Tom Hanks.

Merasa tak beres dan tak segera fit, maka keduanya berinsiatif untuk memeriksakan diri ke layanan kesehatan setempat.

Kemudian keduanya dites apakah terkena virus Corona atau tidak.

“Dan ternyata hasilnya positif,” ujar Tom Hanks.

Begitu dinyatakan positif virus Corona, pemeran Profesor Langdon dalam film Da Vinci Code itu mencoba untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Medical Official setempat untuk penanganan virus Corona.

“Kami akan diuji, diobservasi, diisolasi untuk pemantauan kesehatan dan keamanan,” kata dia.

Tom Hanks berjanji, akan menyampaikan informasi terbaru atas perkembangan kondisinya bersama istrinya tersebut.

Seleb yang idap Corona, ada Daniel Radcliffe

Pengumuman Tom Hanks yang dinyatakan positif Corona ini sontak menarik perhatian warganet dan selebritis dunia. Warganet ramai berdoa dan mendukung kesembuhan Tom Hanks dan istrinya melalui kolom komentar akun media sosial Tom Hanks.

Sebelumnya pesohor dunia yang telah positif Corona yaitu aktor berkebangsaan Inggris, Daniel Radcliffe, Chung Ha sampai Jacky Chan.

Penyebaran virus Corona di Australia terus bertambah. Data per 11 Maret 2020, jumlah kasus pasien virus Corona yaitu 127 kasus yang terkonfirmasi, 3 pasien kasus meninggal dunia dan 24 pasien kasus dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan.

Total data per 11 Maret 2020, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Corona di seluruh dunia yakni 119.224 kasus, dengan 4.367 meninggal dunia dan 66.561 pasien dinyatakan sembuh.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close