Trending

Tomy ternyata pelanggan setia Nani? Kisah di balik sate sianida kian terbongkar

Polisi kini telah menangkap Nani Aprilliani Nurjaman (25 tahun), perempuan asal Majalengka, yang menjadi pengirim paket sate beracun ke Tomy, namun salah sasaran dan justru menewaskan anak driver ojek online.

Belakangan aksi itu dilakukan Nani lantaran sakit hati dengan Tomy, orang yang dikirimi sate beracun. Dahulu keduanya pernah menjalin asmara, tetapi pupus. Tomy yang berprofesi sebagai penyidik di Polresta Yogyakarta justru memilih membangun biduk rumah tangga dengan perempuan lain.

Terkait hal ini, beredar sejumlah info baru. Seperti halnya narasi yang menyebut Tomy merupakan pelanggan Nani sejak lama di salon. Ya, dahulu Nani merupakan seorang capster di sebuah salon. Di mana Tomy pernah menjadi pelanggan setianya.

Terkait hal ini Dir Reskrimmum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satriya angkat bicara soal sejumlah info yang muncul belakangan terkait hubungan keduanya.

Kata Burkan, baik Tomy dan pelaku sudah kenal cukup lama. Keduanya juga sudah berhubungan secara intens, namun akhirnya pisah usai Tomy memutuskan menikah dengan orang lain.

Sate Kambing
Sate Kambing Photo: Pixabay

Polisi sendiri, kata dia, hingga kini masih memastikan, apakah sate beracun yang dikirim Nani ditargetkan kepada Tomy, atau justru kepada keluarga orang yang pernah dikasihinya itu.

“Cuma sampai sekrang belum bisa memastikan, saiapa yang ditarget ini, keluarga atau Tomy itu sendiri. Itu masih kita lakukan pendalaman lebih lanjut,” kata Burkan di Apa Kabar Indonesia, dikutip Selasa 4 Mei 2021.

Tomy pelanggan Nani?

Pada kesempatan itu, Burkan kemudian mengakui sejumlah info yang menyebut kalau Tomy adalah polisi di DIY. Kata dia, memang benar. Tetapi Tomy bukanlah penyidik senior seperti yang dikabarkan sejumlah media.

Burkan juga menyinggung apakah benar Tomy merupakan pelanggan setia Nani di tempatnya bekerja. Kata dia, keduanya memang sudah kenal cukup lama. Bahkan, keduanya sudah berkenalan selama 4 tahun.

“Apakah Tomy ini benar salah satu pelanggan Nani di salon?” tanya reporter ke Burkan.

Pelaku sate beracun. Foto: Twitter.
Pelaku sate beracun. Foto: Twitter.

“Yang pasti mereka sudah lebih dari 4 tahun kenal. Dan itu juga kenalnya Nani sama si Tomy sebelum nikah juga sudah kenal. Tetapi ternyata Tomy nikahnya sama orang lain. Nani dulu memang seorang capster di salon, tapi dia juga sempat sambilan kerja di beberapa tempat lainnya.”

Artinya bukan hanya sebatas berhubungan saat Nani bekerja di salon, tetapi si lelaki penyidik Polisi itu juga kerap berteman di luar saat wanita itu tak bekerja di salon.

Adapun, kata dia, proses perencanaan Nani untuk meracuni sate sudah sejak sebulan lalu. Itu diketahui dari proses pemesanan sianida sebagai bahan pencampur racun untuk ditaburi di atas sate.

“Kalau saya lihat pemesanannya (sianida) sebulan lalu,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close