Hot

Transformasi total Millen Cyrus, dari cepak sampai cewek banget

Transformasi Millen Cyrus bikin terpana!

Selebgram Millen Cyrus makin feminin. Berprofesi sebagai model androginy, dia cukup sering mengunggah foto-foto seksi. Pendapat publik pun terbelah, ada yang menghujat ada juga yang memuji bentuk fisiknya yang makin mirip wanita.

Seperti diketahui, keponakan Ashanty ini memang merupakan transpuan. Kini Millen Cyrus makin mantap menunjukkan identitas barunya sebagai wanita. Dia juga makin getol menjalani perawatan kecantikan. Lihat yuk, perubahannya sebelum seperti sekarang.

Baca juga: Setahun diet, pasutri sukses pangkas 176 kilo: Beda banget, sampai gak dikenali

Masih berpotongan rambut cepak

Millen Cyrus saat masih sekolah. Foto: Instagram @millenganteng
Millen Cyrus saat masih sekolah. Foto: Instagram @millenganteng

Semasa sekolah, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini masih berpenampilan sebagai laki-laki.

Dengan potongan rambut cepak, Millen terlihat tampan. Dalam sebuah tayangan reality show, ternyata dia pernah pacaran dengan perempuan.

“Dulu tuh aku pernah pacaran sama cewek lho. Terakhir aku pacaran sama cewek waktu kelas 1 SMP,” ungkapnya, dikutip dari Suara.com.

Akui gonta ganti cewek

Punya wajah ganteng, Millen kecil terbilang playboy. “Dulu tuh aku pacaran sama cewek playboy banget lho. Bisa delapan cewek gitu kalau enggak salah,” katanya.

Tapi semua itu cuma cinta monyet semasa sekolah. “Dulu pacaran ya hanya pacaran, cinta-cinta monyet gitu kan. Enggak kayak sekarang kalau pacaran sudah heboh,” lanjutnya.

Uniknya, setelah penampilannya kini feminin dia justru akrab dengan para wanita yang dulu menjadi mantan pacarnya.

Mulai aplikasi makeup

Millen Cyrus dan Ashanty
Millen Cyrus dan Ashanty. Foto: Instagram

Makin berani mengekspresikan diri, Millen mulai mengaplikasikan makeup. Dimulai dari area mata, seperti pemakaian mascara, eyeliner dan merapikan alisnya.

Dia juga masih sering berpenampilan boyish dengan celana panjang dan T-shirt. Sesekali Millen menyematkan aksesoris yang sering dikenakan wanita seperti tas selempang mungil dan juga sepatu sendal.

Terapi hormon

Selebgram Millen Cyrus
Selebgram Millen Cyrus. Foto: Instagram @mandirii88

Millen sudah melakukan terapi hormon selama beberapa waktu. Umumnya, terapi hormon estrogen menjadi salah satu terapi bagi laki-laki yang ingin mengubah diri menjadi perempuan.

Terapi hormon estrogen akan membuat kulit lebih tipis dan pori-pori mengecil. Hal itu juga memengaruhi ukuran payudara. Bagian pinggul dan paha juga akan lebih berisi karena lemak akan berkumpul di bagian tersebut.

Lakukan implan payudara

Millen Cyrus dan kekasih bule
Millen Cyrus dan kekasih bule. Foto: Instagram

Setelah terapi hormon, Millen meminta izin ke ibunya untuk memasang implan payudara. “Aku memang udah kode-kode gitu ke mamah. Maksudnya, udah terapi hormon gitu, kan. Maksudnya, udah nanggung nih (untuk operasi payudara),” tutur Millen di kanal YouTube MOP Channel.

Kepada publik dia mengaku melakukan operasi payudara di Thailand. Biaya yang dikeluarkan Millen mencapai Rp70 juta rupiah.

Tampil dengan makeup lengkap

Millen Cyrus mengenakan makeup tebal.
Millen Cyrus mengenakan makeup tebal. Foto: Instagram

Kini, Millen selalu tampil dengan busana wanita lengkap dengan riasan tebal. Dia juga telah melakukan sulam alis, eyelash extention. Bentuk bibirnya pun semakin terlihat penuh. Banyak yang menduga kalau dia melakukan filler bibir.

Kini, Millen makin laris manis sebagai model foto dan catwalk. Dia juga menjadi beauty influencer yang sering diajak bekerja sama bareng brand-brand besar.

Akui tidak akan mengganti kelamin

Millen Cyrus
Millen Cyrus Foto: Instagram

Millen sering mengunggah foto mengenakan bikini. Publik dibuat penasaran apakah dia sudah mengganti kelaminnya.

Ashanty juga penasaran apakah keponakannya sudah melakukan operasi. “Bunda mau tanya itu kamu potong (alat kelamin)? Foto ini? jujur!” tanya Ashanty pada video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Hal itu dibantah oleh Millen. Dia menegaskan tidak akan pernah melakukan hal itu. Millen juga mengungkap masih punya jakun meski sudah berpenampilan sebagai perempuan.

Dia punya trik tersendiri saat mengenakan baju ketat. “Buat para netizen, aku enggak pernah mau potong. Diselipin aja, cuma ada triknya,” katanya.

Gimana menurut kamu tentang transformasi Millen Cyrus?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close