Ditemukan patung tanpa identitas, Sungai Aare tempat hilangnya Emmiril Kahn Mumtadz simpan misteri ini

- Jumat, 27 Mei 2022 | 13:51 WIB
Sungai Aare di Bern Swiss sering dipakai untuk berenang di musim panas (bern.com)
Sungai Aare di Bern Swiss sering dipakai untuk berenang di musim panas (bern.com)

Hops.IDEmmiril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil hilang saat berenang di Sungai Aare yang terletak di Bern, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022 siang waktu setempat.

Hingga saat ini, Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap Emmiril Kahn. Namun, putra pertama Ridwal Kamil itu belum juga ditemukan.

Menurut situs lokal Bern, Sungai Aare mengalir di sekitar tiga sisi Kota Bern. Di musim panas, sungai ini akan dipenuhi warga lokal dan juga turis yang bersantai sejenak, sambil menikmati pemandangan kota yang indah di Bern.

Baca Juga: Member terjerat skandal dan menghilang dari medsos, begini cara leader BTS tenangkan penggemar

Sungai Aare merupakan yang terpanjang di Swiss, dengan 288 kilometer, mengalir dari Kantor Bern hingga Sungai Rhein dekat Kota Waldshut, Jerman. Tidak heran jika sungai ini menjadi kebanggaan dan pusat kehidupan sehari-hari warga lokal.

Pada Abad Pertengahan, ketika Kota Bern hanya tersebar di bagian bawah semenanjung, Sungai Aare memberikan perlindungan bagi warga lokal dari tentara asing di tiga sisi kota.

Misteri Sungai Aare di Swiss

Melansir swissinfo, pada Jumat, 27 Mei 2022, ternyata Sungai Aare menyimpan sedikit misteri terkait dengan penemuan sebuah patuh di sungai tersebut.

Baca Juga: Selain pantai, desa wisata di Bali ini tak kalah menarik untuk dikunjungi

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Bern.com, swissinfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini