Berenang di Sungai Aare tempat Eril hanyut, YouTuber asal Indonesia: Challenging, susah menepi dan hindari ini

- Selasa, 7 Juni 2022 | 11:24 WIB
Dua pria asal Indonesia ceritakan kondisi Sungai Aare (Tangkapan layar YouTube Syarif Zapata)
Dua pria asal Indonesia ceritakan kondisi Sungai Aare (Tangkapan layar YouTube Syarif Zapata)

Hops.IDSungai Aare merupakan lokasi tempat Eril anak dai Ridwan Kamil hilang terseret arus. Untuk membuktikan medan di sungai yang indah itu, YouTuber asal Indonesia nekat berenang.

Seorang YouTuber asal Indonesia itu diketahui bernama Syarif Zapata, ia mengajak temannya untuk berenang di Sungai Aare tempat Eril hanyut.

Guna melakukan review langsung, YouTuber asal Indonesia itu putuskan berenang di Sungai Aare tempat Eril hanyut dan masih hilang hingga berita ini dimuat.

Baca Juga: Profil dan kehidupan asmara Bella Luna: Kawin kontrak dengan Razman Arif Nasution demi jauhi suami sebelumnya

“Pokoknya sebelum kita keluar, kita sudah harus tahu, kita harus udah menepi ya. Itu salah satu poin yang critical banget,” ungkapnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Syarif Zapata pada Selasa, 7 Juni 2022.

“20 atau 30 meter sebelumnya, kita harus menepi, kalau nggak nanti kalian akan melewati titik keluar dan kalian harus mikir ngelawan arus dan itu yang bahaya temen-temen. Nanti kalau kalian udah melawan arus, kalian bakal panik dan kalian bakal kehabisan tenaga banget,” sambungnya.

Pria itu juga memaparkan kalau melawan arus, diusahakan untuk jangan panik agar energi tidak terlalu habis.

Baca Juga: Profil dan agama Demas Narawangsa, Suami Eva Celia: Punya prestasi mentereng dan dibanggakan Sophia Latjuba

Pemandangan di sekitar Sungai Aare memang sangat lah indah, air yang dingin pun tidak terasa karena digantikan dengan panorama yang indah.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Syarif Zapata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Hotel murah di Jogja, harga di bawah Rp100 ribu

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:35 WIB