Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 resmi dibuka! Pencinta kuliner wajib mampir

- Selasa, 28 Juni 2022 | 11:19 WIB
Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022, foto: Pikiran Rakyat
Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022, foto: Pikiran Rakyat

Hops.ID - Yang ditunggu-tunggu para pencinta kuliner akhirnya datang juga. Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 resmi digelar untuk pertama kalinya pada tanggal 27 – 30 Juni 2022 di Sudirman Grand Ballroom,Bandung, Jawa Barat.

Dalam pameran ini para foodies bisa bertemu 30 UMKM Jawa Barat dan 85 perusahaan food and baverage yang terpilih.

Penyelenggara pameran ini juga nggak main-main lho ada Krista Exhibitions yang turut bergabung. Krista Exhibitions merupakan penyelenggara berskala internasional dan telah sukses menyelenggarakan berbagai Pameran makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery di Jakarta yaitu SIAL Interfood (Salon International de I’alimentation), Surabaya yaitu Indonesia Food Exhibition (Eastfood) dan Bali yaitu Bali Interfood.

Baca Juga: Komplain dan berujung baku hantam seorang selebriti chef dengan owner resto ini jadi sorotan: Pukulan ala FTV

Menanggapi acara ini, Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim mengatakan dirinya berharap pameran ini akan menjadi ajang untuk memperkenalkan makanan lokal Indonesia khususnya Jawa Barat.

"Kami juga berharap untuk mengembangkan pengetahuan tentang perkembangan teknologi dalam makanan dan minuman, serta proses pengemasannya," ujarnya dilansir dari rilis yang diterima Hops, Selasa 28 Juni 2022.

Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022, foto: Pikiran Rakyat

Tak cuma produk food andbaverage, Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 yang menargetkan 20 ribu pengunjung akan dimeriahkan beragam program menarik.

Baca Juga: Kisruh rumah tangga, Sule ingatkan warganet tentang isu menikah demi harta, Nathalie Holscher: Aku ngonten!

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini