Jangan sampai tekor, ini 5 tips Work From Bali dengan budget minimal

- Selasa, 26 Juli 2022 | 21:09 WIB
Work From Bali (Freepik)
Work From Bali (Freepik)

 

Hops.ID - Seiring situasi pandemi yang berangsur mereda, dunia pariwisata Indonesia pun perlahan merangkak bangkit. Beragam program tour dan wisata pun digencarkan oleh para pemangku kebijakan dan pelaku usaha pariwisata masing-masing daerah, salah satunya adalah maraknya tagar Work From Bali sejak awal 2022 ini.

Dilansir dari laman baliprov.go.id, menurut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Putu Astawa, program Work From Bali diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia dalam rangka pemulihan pariwisata Bali dan sekaligus memulihkan perekonomian Bali.

Diketahui, Bali merupakan salah satu destinasi wisata andalan Indonesia yang menjadi favorit wisatawan dalam dan luar negeri. Dengan panorama indahnya, diharapkan program Work From Home dapat dilaksanakan untuk menambah semangat bekerja sekaligus memulihkan pariwisata di pulau Dewata tersebut.

Baca Juga: Rahajeng Rahayu! Gak cuma party, Hotman Paris ikut ritual dan berdoa saat di Bali dengan khusyu dan syahdu

Meski begitu, belum terlalu banyak orang yang berani melangkah untuk menjajal pengalaman bekerja ditemani keindahan budaya dan alam Pulau Dewata ini.

Pasalnya, anggaran yang dianggap akan besar jika harus tinggal dan bekerja dari Bali menjadi salah satu alasan yang mendasarinya.

Akan tetapi, jika mengetahui tipsnya, kamu bisa kok ikut menikmati pengalaman Work From Bali dengan budget minimal. Seperti apa tipsnya? Simak ulasan berikut.

1. Menyewa kamar kos

Tips pertama dan yang paling penting agar agenda Work From Bali dengan bujet minimal bisa terlaksana adalah dengan menyewa kamar kost sederhana.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: baliprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini