Nggak ada bir yang menyehatkan, kecuali bir pletok, bisa sembuhin banyak penyakit lho

- Selasa, 6 September 2022 | 08:40 WIB
Bir pletok minuman khas Betawi yang menyehatkan. (Instagram @birpletok_babacondet)
Bir pletok minuman khas Betawi yang menyehatkan. (Instagram @birpletok_babacondet)

 

Hops.ID - Pernah dengar nama bir pletok, minuman khas masyarakat Betawi? Pasti, sudah kan?

Bir pletok itu harus diakui memang nama yang unik banget, ada kata "bir", lalu diikuti pula kata "pletok".

Bukan cuma unik kedengarannya, tapi saat disebutnya juga, "bir pletok". Asli, ini nama yang unik sekaligus khas banget.

Baca Juga: Simpel, Bonge tolak tawaran Rp1 miliar dari Raffi Ahmad karena dua alasan ini

Isinya sebenarnya biasa-biasa aja, enggak beda kok dengan jenis minuman lain, merah warnanya, tapi aromanya itu lho rempah-rempah banget, segar.

Nah, sudah bisa ketebak dong kalau bir pletok punya khasiat yang bisa bikin badan sehat, karena bahannya yang dari rempah-rempah

Makanya, salah besar kalau ada anggapan bir pletok itu bisa bikin mabok. Coba saja dulu sensasinya, kalau nggak percaya.

Baca Juga: Aliando Syarief curhat di kanal YouTubenya, Ricky Cuaca: Gue yakin Ali belum siap ngomong ke wartawan!

Dijamin nagih terus. Soalnya, sudah aromanya bikin asyik, terus rasanya manis, khasiatnya pun menyehatkan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Tags

Artikel Terkait

Terkini