Jestrada hadir di KTF, Inggris, Skotlandia dan Korea jadi destinasi favorit

- Minggu, 11 September 2022 | 16:08 WIB
Booth Jestrada di KTF (Instagram)
Booth Jestrada di KTF (Instagram)

Hs.ID - Agen perjalanan wisata Jestrada Tour and Travel turut meramaikan acara pameran Kompas Travel Fair (KTF) 2022 di JCC, Jakarta 9-11 September 2022. Dalam kesempatan tersebut, Jestrada menawarkan banyak promo menarik kepada konsumen.

Selama pameran Kompas Travel Fair diadakan, ada potongan harga sampai dengan Rp1 juta untuk semua tour. Andrie Husein, Director dari Jestrada Tour and Travel mengatakan, Inggris, Skotlandia dan Korea jadi destinasi favorit yang banyak dipilih oleh pengunjung di KTF.

"Inggris, Skotlandia, dan Korea masih menjadi favorit," kata Andrie saat dihubungi redaksi Hops.ID, Minggu 11 September 2022.

Baca Juga: Pantas Ririn Dwi Ariyanti tak puas, ternyata wanita ini yang lebih sering membelai Aldi Bragi sejak lama

Selain itu, kata Andrie, paket tanam rambut di Turki jadi salah satu paket tur yang menarik perhatian banyak pengunjung di KTF. Jestrada memang menjadi agen resmi yang memiliki satu paket menarik yakni Hair Transplant Tour Package in Turkey.

Jestrada bekerja sama dengan dua klinik transplantasi rambut ternama di Istanbul, Turki. Klinik tersebut, kata Andrie juga telah dipercaya oleh sejumlah pesohor Tanah Air untuk melakukan transplantasi rambut, seperti Anang Hermansyah, Atta Halilintar hingga Kevin Aprilio.

Seperti telah disebut sebelumnya, dalam KTF 2022, Jestrada Tour and Travel memberikan sederet promosi menarik untuk konsumen. Selain diskon hingga Rp1 juta untuk semua perjalanan tur seperti yang sudah disebutkan di atas, Jestrada juga masih ada promo menarik lainnya.

Baca Juga: Nafkah anak tak juga dipenuhi, Dhena Devanka beri ultimatum kepada Ijonk dan ingatkan eks suami dengan hal ini

"Per hari ini ada tambahan diskon untuk tur-tur tertentu, seperti Inggris-Skotlandia dari Rp28.700.000 menjadi Rp26.500.000. Umroh 9 hari by Lion Air dari Rp28.700.000 jadi Rp27.200.000 dan umroh plus Turki 12 hari dari Rp35.000.000 jadi Rp33.500.000," terang Andrie.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini