Yuk intip! Pulau Edam Kepulauan Seribu, lokasi syuting Bintang Samudera

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 15:18 WIB
Pulau Edam Kepulauan Seribu, lokasi syuting sinetron Bintang Samudera (Instagram @endahkwira)
Pulau Edam Kepulauan Seribu, lokasi syuting sinetron Bintang Samudera (Instagram @endahkwira)

Hops.ID - Bicara tentang sinetron Bintang Samudera, tidak pernah habis untuk diulik ya. Kali ini akan dibahas tentang lokasi syuting. Salah satu lokasi syutingnya di Pulau Edam Kepulauan Seribu.

Diketahui memang, sinetron Bintang Samudera ini bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut. Sehingga beberapa lokasi syutingnya berada di kawasan militer.

Sinetron Bintang Samudera ini mengusung tema laga militer, yang bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut. Maka, tidak aneh jika lokasi syutingnya berada di perairan dekat dengan Pulau Edam.

Baca Juga: Deretan bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang terdampak kasus dugaan KDRT, ada yang dikabarkan akan bubar

Berdasarkan informasi yang tim Hops.ID peroleh. Pulau Edam Kepulauan Seribu ini tidak berpenghuni. Mari kita simak mengenai Pulau Edam Kepulauan Seribu yang menjadi salah satu lokasi syuting sinetron Bintang Samudera yang dikutip dari Direktori Pariwisata Indonesia pada 8 Oktober 2022.

Pulau Edam, Kepulauan Seribu

Pulau Edam di Kepulauan Seribu Jakarta adalah salah satu objek wisata yang berada di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Teruntuk sebagian orang yang memiliki hobi traveling ke laut atau pantai. Tentunya objek wisata Pulau Edam ini dapat menjadi pilihan yang sangat bagus.

Baca Juga: Haji Faisal dan Oma Gala tampil dengan gaya berpakaian yang baru, warganet: Kayak model Citayam Fashion Week

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Direktori Pariwisata Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini