Cocok bagi para pencinta daging yang lagi berlibur ke Jepang, nih rekomendasi 5 restoran wagyu halal di Tokyo

- Sabtu, 5 November 2022 | 15:59 WIB
Wagyu, salah satu hidangan yang populer saat ini di Tokyo, Jepang. (Pexels.com)
Wagyu, salah satu hidangan yang populer saat ini di Tokyo, Jepang. (Pexels.com)

Hops.ID - Wagyu secara harfiah berarti “daging sapi Jepang” . Wagyu dikenal sebagai salah satu daging termahal di dunia.

Diketahui wagyu mengandung asam lemak omega 3 dan omega 6 berkualitas tinggi, menghasilkan rasa manis dan tidak berminyak yang dinikmati oleh banyak pelanggannya.

Bagi para traveler yang sedang berada di Jepang dan ingin menikmati wagyu secara langsung, sekarang tidak perlu khawatir karena sudah banyak restoran halal yang bisa dikunjungi untuk menyantap daging sapi premium yang luar biasa ini.

Dilansir Hops.ID dari laman byfood.com pada 5 November 2022, berikut adalah beberapa restoran wagyu halal untuk dicoba di Tokyo.

Baca Juga: Ketemu Maia Estianty, Pinkan Mambo cerita alasan terbesar ia pindah agama: Tolong dong bayarin...

1. Sumiyakiya

Restoran ini memiliki suasana Jepang yang minimalis nan klasik sehingga memberikan rasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Mereka menggunakan daging sapi wagyu berkualitas tinggi untuk yakiniku atau daging panggang yang dibumbui dengan rempah yang segar.

Panggangan yang mereka pakai pun semuanya sekali pakai sehingga membuat pengunjung dapat benar benar menikmati hidangan mereka tanpa takut terjadi kecelakaan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: byfood.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini