Siap-siap! 3 Camilan yang wajib ada saat nonton pertandingan Piala Dunia 2022

- Kamis, 17 November 2022 | 14:41 WIB
Camilan saat nonton Piala Dunia 2022 (Pixabay.com/Sonja Rachbauer)
Camilan saat nonton Piala Dunia 2022 (Pixabay.com/Sonja Rachbauer)

Hops.ID - Piala Dunia tahun 2022 jatuh pada tanggal 20 November sampai 18 Desember. Seluruh pecinta sepak bola di dunia, menanti turnamen yang diselenggarakan di Qatar tersebut, termasuk Indonesia.

Untuk menonton Piala Dunia 2022 di Indonesia, turnamen bisa disaksikan secara langsung pada dini hari antara pukul 23.00 WIB hingga 02.00 WIB.

Melengkapi keseruan tersebut, wajib untuk menyediakan camilan terlebih dahulu. Pasalnya, Piala Dunia disaksikan pada dini hari di mana warung atau toko sudah tutup.

Baca Juga: Resmi! Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah menjadi WNI dan siap membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Penggemar bola rela mengeluarkan gocek, untuk membeli persediaan camilan tanpa harus beranjak keluar rumah saat pertandingan dimulai. Berikut adalah tiga caliman yang wajib ada saat menonton pertandingan Piala Dunia.

1. Kudapan kemasan ringan

Kudapan kemasan yang siap memenuhi ruangan saat menonton Piala Dunia mulai dari kacang kulit, kacang atom, keripik singkong dan keripik kentang.

Menyediakan kudapan kemasan untuk menonton piala dunia wajib dilakukan, menikmati santapan tersebut saat menonton sepak bola bukan hanya menjadi gaya hidup.

Baca Juga: Sempat rilis album, Lydia Kandou disebut tak tahu diri, Rano Karno beri komentar nyelekit: Suara dia cempreng

Menikmati cemilan bisa menambah keakraban, tak sedikit camilan tersebut dinikmati saat pertandingan mulai memanas.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini