Mencicipi kuliner lokal Bipang khas Ambawang Kalimantan, netizen pertanyakan agama chef Renatta Moeloek

- Kamis, 24 November 2022 | 17:08 WIB
Chef Renatta Moeloek beri jawaban menohok usai agamanya disorot netter gara-gara mencicipi Bipang. (Intasgram @renattamoeloek)
Chef Renatta Moeloek beri jawaban menohok usai agamanya disorot netter gara-gara mencicipi Bipang. (Intasgram @renattamoeloek)

Hops.ID - Plesiran ke suatu kota rasanya belum lengkap jika belum mencicipi kuliner lokalnya. Itu yang dilakukan oleh Chef Renatta Moeloek bersama Chef Juna rekannya.

Melepas penat dari rutinitasnya sebagai seorang juru masak, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna bertolak ke Ambawang, Kalimantan Barat.

Kedua Selebriti chef kenamaan itu terlihat mendatangi sebuah lokasi yang menjajakan kuliner lokal Bipang khas Ambawang. Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna begitu menikmati kuliner lokal Bipang.

Baca Juga: 8 Kuliner khas Trenggalek wajib dicoba, dijamin bikin ketagihan!

Sekadar informasi Bipang atau Babi panggang merupakan kuliner khas Ambawang, Kalimantan Barat. Kuliner lokal berbahan dasar babi remaja itu sukses mencuri perhatian kedua Selebriti Chef itu.

Kuliner lokal Bipang khas Ambawang berlokasi di tepi sungai menawarkan suasana outdoor. Dalam video yang diupload oleh YouTube Channel Multi Walet Pontianak, dilansir Hops.Id pada Kamis, 24 November 2022, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna begitu lahap menyantap Bipang.

Apa yang dilakukan chef Renatta Moeloek saat menyantap kuliner berbahan dasar Babi menuai pro dan kontra di kalangan netter.

Baca Juga: Tanggapi isu usaha kuliner Rizky Billar bangkrut, Basuki Surodjo beri penjelasan

Menurut tanggapan netter chef Renatta Moeloek seorang Muslim dan menganut agama Islam. Bagi seorang muslim mengonsumsi Babi adalah hal yang tidak diperbolehkan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Kanal YouTube Multi Walet Pontianak, Instagram @renattamoeloek

Tags

Artikel Terkait

Terkini