6 Rekomendasi toko buku indie di Yogyakarta versi bookstagram Sintia Astarina, estetik dan ribuan koleksi

- Kamis, 24 November 2022 | 21:27 WIB
Rekomendasi toko buku indie oleh bookstagram Sintia Astarina  (Instagram @sintiawithbooks)
Rekomendasi toko buku indie oleh bookstagram Sintia Astarina (Instagram @sintiawithbooks)

Hops.ID - Menjamurnya efek bookstagram beberapa tahun belakang semakin meningkatkan pesona toko buku untuk konten para bookstagram, tak terkecuali Sintia Astarina.

Pesona toko buku tidak hanya milik penerbit besar yang sudah beken tapi juga milik pribadi yang dikelola sendiri kerap membuat bookstagram satu ini jatuh cinta.

Sintia Astarina sebagai bookstagram kerap membagikan kegiatannya termasuk mengunjungi sejumlah toko buku.

Baca Juga: 4 Cara mudah mengulas buku ala bookstagram, merangsang ingatan biar tidak gampang lupa

Berbicara tentang toko buku tidak akan lengkap tanpa Yogyakarta yang lekat citranya sebagai kota pendidikan. Di Yogyakarta terdapat banyak penerbit dan toko buku yang menawarkan beragam pilihan.

Sintia Astarina merekomendasikan toko buku indie di bawah ini yang memiliki tata ruang estetik dan cocok dipakai sebagai konten para bookstagram dilansir dari Instagram @sintiawithbooks pada 24 November 2022.

1. Wanita Baca

Wanita Baca merupakan toko buku yang sekaligus menjelma reading room ini beralamat di Jalan Balong Denggola, Ngepas Lor, Desa Donoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Wanita Baca memiliki banyak koleksi buku terutama feminis baik berbahasa Inggris maupun bahasa Indonesia serta buku literatur dan sains.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @ sintiawithbooks

Tags

Artikel Terkait

Terkini