Padahal belum menikah, Asib Ali ngaku hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa bak suami istri

- Kamis, 16 Maret 2023 | 20:40 WIB
Asib Ali ngaku hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa bak suami - istri (Tangkapan layar youtube Afdhal Yusman dan tangkapan layar Pagi Pagi Ambyar)
Asib Ali ngaku hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa bak suami - istri (Tangkapan layar youtube Afdhal Yusman dan tangkapan layar Pagi Pagi Ambyar)

Hops.ID - Kisah asmara gadis berasal dari Wajo, Sulawesi Selatan,  Syarifah Khairunnisa yang menolak pinangan pria India bernama Asib Ali tengah menjadi perhatian publik.

Asib Ali mengaku hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa layaknya seperti pasangan suami dan istri meski keduanya belum resmi menikah. Namun, Asib Ali dan Syarifah Khairunnisa sudah memanggil dengan sebutan 'suamiku' dan 'istriku'.

Dalam bincang-bincang di Youtube Uya Kuya TV, Asib Ali yang didampingi oleh Akash Ellahi sebagai penerjemah dan Martin Simanjuntak selaku pengacara akui hubungannya seperti pasangan suami - istri.

Baca Juga: Artis senior Nani Wijaya meninggal dunia di usia 79 tahun, Cahya Kamila ungkap kondisi terakhir ibunya

Baca Juga: Marah karena Liverpool dibantai Real Madrid, fans tuntut klub untuk pecat Jurgen Klopp

Baca Juga: Gerah keluarga disalahkan karena putus dengan Fuji, Thariq Halilintar pasang badan, netter: Si duta prinsip..

“Dalam satu tahun, dia bikin hubungan kita kaya suami-istri. Panggilannya udah bukan ‘sayangku’ lagi, tapi udah panggil ‘suamiku’, ‘istriku’,” ucap Asib Ali dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, dikutip Hops.ID pada Jumat, 16 Maret 2023.

Kemudian, Ali pun beberkan sikap Nisa yang posesif padanya. Wanita tersebut selalu ingin mengetahui kegiatan yang sedang dilakukan oleh Asib hingga tak henti untuk melakukan video call setiap saat.

Menjalin hubungan jarak jauh beda benua itu membuat keduanya sulit bertemu dan  kerap timbul rasa cemburu.

“Dalam 24 jam, enam sampai delapan jam video call-an, chat, nggak terhitung berapa jam. Dia (Syarifah Khairunnisa) sering bilang ‘Kamu mau makan, kerja, kamu mau bersih-bersih buka video call aku mau lihat kamu,”ujar Ali.

Baca Juga: Ada empat target, Ahmad Dhani pernah jadi salah satu target pengeboman teroris karena hal ini

Baca Juga: Mertua Arie Kriting, Nursyah ngaku diancam dibunuh, netter justru minta RSJ jemput orang tua Indah Permatasari

Namun sayangnya, hubungan yang telah terjalin selama ini harus kandas karena Nisa menolak pinangan Ali yang serius datang jauh dari India untuk menikahi wanita yang dicintainya tersebut. 

Sakit hati dan merasa sedih telah ditolak, Ali mengungkapkan ia sudah penutup niatnya untuk menikahi Syarifah Khairunnisa meski dirinya masih menyimpan rasa cinta kepada wanita pujaan hatinya itu.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini