Ustazah tajir punya rumah emas, sebulan beli beras 200 karung

- Senin, 16 Desember 2019 | 16:23 WIB
Mamah Dedeh dari tangkapan layar Youtube Indosiar.
Mamah Dedeh dari tangkapan layar Youtube Indosiar.


Hops.id - Ustazah tajir di Indonesia juga ada. Kalau ditanya siapa ustazah paling kondang di Tanah Air, pasti banyak orang sepakat gelar itu layak disandang oleh Mamah Dedeh. Sebab begitulah fakta membuktikan.





Pemilik nama lengkap Dedeh Rosidah Syarifudin ini kian dikenal berkat ceramah-ceramahnya yang informatif sekaligus menghibur. Wajahnya sering muncul tiap pagi di stasiun televisi swasta.





Bukan cuma sering muncul di TV, wanita kelahiran Ciamis, 1951 silam ini juga sering dipanggil banyak jemaah di seantero nusantara. Alhasil, karir yang dirintisnya sejak lama ini membuahkan hasil, mulai dari rumah mewah dan sejumlah harta lainnya. Bisa dibilang, ustazah tajir.





Salah satu yang mencolok ada pada rumahnya yang megah dan bernuansa emas. Setidaknya profil Mamah Dedeh, termasuk betapa mewahnya rumah ustazah kondang itu disampaikan Alvin & Friends beberapa waktu lalu, dikutip dari saluran Youtube-nya.





Mamah Dedeh tak sungkan kala diminta membagikan cerita soal rumah emasnya. Menurut dia, kegandrungannya akan rumah emas datang usai sering melihat rumah-rumah pejabat di Palembang. Kata dia keren-keren, dan semua bernuansa emas.

Halaman:

Editor: Halimatus Sadiah

Tags

Terkini